Lesti Kejora Dipelukan Keluarga Usai Dibanting Rizky Billar

Kabar Nasional

Lesti Kejora Dipelukan Keluarga Usai Dibanting Rizky Billar

Tim detikHOT - detikJabar
Sabtu, 01 Okt 2022 19:00 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Lesti Kejora masuk rumah sakit usai dibanting suaminya Rizky Billar. Selama di rumah sakit, pedangdut asal Cianjur ini terus ditemani orang tuanya.

Dikutip dari detikHOT, Sabtu (1/10/2022) pedangdut berusia 23 tahuj ini melaporkan suaminya,Rizky Billar ke polisi usai menjadi korban atas dugaan KDRT.

Dari informasi, kondisi kesehatan Lesti Kejora belum membaik. Perempuan yang akrab disapa Dede masih dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.


Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora mengatakan, Lesti Kejora sedang beristirahat dan baru dijenguk hari ini.

"Kondisinya yang pasti Dede lagi istirahat saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up nya, saya baru mau ketemu dokternya, nanti lebih lanjut akan kami sampaikan," ungkap Sandy Arifin.

Sandy Arifin masih menunggu perkembangan hasil check up dari dokter yang menanganinya. Kliennya itu pun tengah dijaga oleh keluarganya.

"Lesti sama keluarganya dijaga," kata Sandy Arifin.

Pihaknya pun tidak mau gegabah untuk mengurusi proses hukum. Keluarga dan tim kuasa hukum, ingin fokus kepada kesembuhan Lesti Kejora, baru melanjutkan proses hukum yang berlaku nantinya di kepolisian.

"Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk, mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan," katanya.

"Kita fokus ke kesembuhan Dede dulu," pungkas Sandy Arifin.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)