Pengakuan Teman Dekat Saat Lesti Kejora Dicekik Rizky Billar

Kabar Nasional

Pengakuan Teman Dekat Saat Lesti Kejora Dicekik Rizky Billar

Tim detikNews - detikJabar
Jumat, 30 Sep 2022 18:00 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Dua orang saksi diperiksa terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Apa hasil pemeriksaan dua orang tersebut?

"Keterangan saksi dia melihat, keterangan saksi itu (ada di) penyidik," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi sebagaimana dilansir dari detikNews, Jumat (30/9/2022).

Nurma menuturkan kedua orang yang diperiksa tersebut juga ikut saat perempuan asal Cianjur ini melaporkan suaminya. Diketahui kedua orang tersebut merupakan karyawan dan teman dekat Lesti Kejora.


"Saksi itu adalah satu karyawannya, satu juga karyawan dan teman dekat," kata Nurma.

Terlapor yaitu Rizky Billar, rencananya akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Namun, Nurma belum bisa memastikan kapan terlapor akan dipanggil.

"Terlapor lagi dijadwalkan (dipanggil), tapi secepatnya. Pasti kita panggil, cuma ini nunggu jadwalnya saja dari penyidik," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora diduga menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar. Dalam pengakuannya ke polisi, Lesti mengaku dibanting hingga dicekik oleh Rizky Billar.



Simak Video "Lesti Kejora Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)