Truk Renggut Dua Nyawa Warga Kota Bandung Hari Ini

Truk Renggut Dua Nyawa Warga Kota Bandung Hari Ini

Wisma Putra - detikJabar
Rabu, 28 Sep 2022 20:35 WIB
Close-up of a hand holding a mobile phone. Pieces of glass on the street
Ilustrasi kecelakaan (Foto: iStock)
Bandung -

Dua insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022). Dalam dua insiden itu, dua orang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Kejadian kecelakaan lalu lintas pertama terjadi di Jalan Setiabudhi tepatnya di depan Alfamart, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung sekitar Pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan Truk Tanki yang dikendarai CS (52) dan sepeda motor yang dikendarai korban DA (21).


"Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario No Pol D 4872 OE yang dikendarai DA melaju dari arah utara ke arah selatan di Jalan Setabudhi hilang konsentrasi kemudian terjatuh ke kanan jalan kemudian terserempet oleh kendaraan truk tangki," kata Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif via pesan singkat.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RSHS Bandung," kata Arief.

Kecelakaan lalu lintas lainnya terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung tepatnya di depan Sekolah Tinggi Bahasa, Kecamatan Bandung Kulon sekitar Pukul 15.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat di antaranya pikap box yang dikendarai KA, truk yang dikendarai AR dan sepeda motor yang dikendarai korban bernama H yang tewas di lokasi kejadian.

"Kronologis kejadian pikap box melaju dari arah selatan ke utara setiba di TKP bergerak ke kanan bersenggolan dengan Kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban, kemudian terlempar ke sebelah kanan lajur 1 dan terlindas Kendaraan truk Hino yang bergerak di lajur 1 melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Soekarno Hatta Bandung," katanya.

"Korban sudah dibawa ke RSHS Bandung," tambah Arif.

(wip/yum)