Bos Gudang Petasan di Indramayu Tewas Terbakar

Sudedi Rasmadi - detikJabar
Rabu, 28 Sep 2022 17:27 WIB
Kebakaran gudang petasan
Kebakaran gudang petasan di Indramayu (Foto: Sudedi Rasmadi/detikJabar)
Indramayu -

Insiden kebakaran gudang produksi petasan di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, menelan korban jiwa. Pemilik tempat produksi tewas hangus terbakar.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin menjelaskan kebakaran yang terjadi pada siang hari itu menewaskan seorang pemilik pabrik petasan tersebut. Diduga korban berada di sekitar pabrik saat kebakaran terjadi.

"Untuk korban jiwa disini ada yang pemilik disini dimungkinkan karena berada di sekitar TKP ini," kata Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin, Rabu (28/9/2022).


Korban diketahui berinisial S (65) merupakan pemilik tempat produksi petasan yang berada di belakang rumah.

"Korban pemilik home industri itu kondisinya hangus 100 persen," lanjut Ujang.

Sementara, peristiwa kebakaran ini diduga bermula dari bahan utama petasan. Sebab, kondisi cuaca yang cukup panas bisa dimungkinkan bahan petasan timbul api. Hingga membakar habis gudang produksi petasan tersebut.

"Untuk penyebab dugaannya banyak ya, tapi saat peristiwa itu kondisinya siang hari kan panas, mungkin saja akibat panas itu," sambung Kapolsek Jatibarang.

Sebelumnya kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kobaran api yang besar menghanguskan pabrik sebelum akhirnya berhasil dipadamkan.



Simak Video "Polisi Gerebek Gudang Petasan di Tasikmalaya Milik Emak-emak"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)