Tabrak Truk Saat Berboncengan Tiga, Remaja di Sukabumi Tewas!

Tabrak Truk Saat Berboncengan Tiga, Remaja di Sukabumi Tewas!

Syahdan Alamsyah - detikJabar
Selasa, 27 Sep 2022 18:21 WIB
TKP kecelakaan di Sukabumi
TKP kecelakaan di Sukabumi (Foto: Istimewa)
Sukabumi -

Nazar remaja berusia 16 tahun tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas saat membonceng dua temannya bernama Rian (16) dan Galuh (16). Motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk tangki di Jalan Raya Palabuhanratu tepatnya Kampung Cikembang, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

Informasi diperoleh detikJabar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.05 WIB. Kecelakaan itu menurut polisi diduga karena korban Nazar kurang hati-hati saat mengendarai motornya.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika motor yang dikendarai korban membawa dua temannya melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu sesampainya di tempat kejadian pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri diduga tidak konsentrasi sehingga mengakibatkan out off control ke sebelah kanan jalan," kata Ipda M Yanuar Fajar, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi dalam keterangan yang diterima, Selasa (27/9/2022).


Saat korban kehilangan kendali dan mengambil lajur berlawanan itulah muncul truk tangki. Karena jarak sudah sangat dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Korban Nazar mengalami luka cidera kepala berat, luka jwjas di bagian perut, memar dan lecet. Kemudian korban luka ringan yakni Rian dan Galuh hanya menderita luka lecet dan dislokasi (patah tulang)," pungkas Fajar.



Simak Video "Kecelakaan Maut di Depan SD di Bekasi, Truk Trailer Tabrak Tiang Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(sya/dir)