Akhir Insiden Pimpinan DPRD Depok Injak Sopir Truk

Tim detikNews - detikJabar
Selasa, 27 Sep 2022 01:10 WIB
Depok -

Pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri jadi sorotan publik usai diduga menginjak sopir truk bernama Ahmad Misbah (24). Kasus ini dilaporkan ke polisi.

Dikutip dari detikNews, kasus ini kini berakhir. Misbah dan Tajudin berdamai. Laporan ke polisi pun dicabut.

"Tanggapannya, sudah saya cabut (laporan polisi). Intinya sudah, itu saja. Sudah saya cabut, damai," kata Misbah di Polres Metro Depok, Senin (26/9/2022).


Apa yang terjadi sudah diikhlaskan Misbah. Namun Misbah dan Tajudin tak banyak berkomentar soal mediasi mereka yang berujung damai serta pencabutan laporan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan laporan itu dicabut karena keduanya telah berdamai. Menurutnya keduanya sama-sama tak ingin memperpanjang masalah.

"Iya (mencabut laporan), pelapor mencabut karena dalam surat, sudah ada pernyataan damai dari kedua belah pihak. Tidak memperpanjang masalah, dan mencabut laporannya," kata Yogen.

Sekadar diketahui, Ahmad Misbah (24) melaporkan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri ke polisi setelah disanksi push-up dan diinjak oleh Tajudin. Misbah merasa telah dipermalukan atas tindakan pimpinan DPRD Depok tersebut.

"Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-injak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu, saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikkan,' kata Misbah saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/9).

Tindakan Tajudin kepada Misbah itu dilakukan pada Jumat (23/9) pagi. Misbah mengaku juga dimaki-maki hingga ditampar oleh Tajudin.

Menurut Misbah, Tajudin mempermalukan dia sekitar 20 menit. Misbah merasa harga dirinya telah diinjak-injak atas tindakan Tajudin yang disaksikan banyak orang di lokasi.

"Saya di situ dipermalukan di depan banyak orang, banyak warga. Banyak orang di situ sekitar 20 menit, orang saya dimaki-maki dulu," katanya.

Artikel ini telah tayang di detikNews dengan judul Sudah Damai, Sopir Truk Diinjak Pimpinan DPRD Depok Cabut Laporan Polisi.

(orb/orb)