Sanksi Guling-guling Berujung Sopir Truk Polisikan Legislator Depok

Sanksi Guling-guling Berujung Sopir Truk Polisikan Legislator Depok

Tim detikNews - detikJabar
Sabtu, 24 Sep 2022 13:40 WIB
Pimpinan DPRD Depok sanksi dan suruh sopir truk push up
Sopir truk disanksi push-up di Depok. (Foto: Tangkapan layar video viral)
Depok -

Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dilaporkan ke polisi oleh sopir truk, Ahmad Misbah (24). Pelaporan itu buntut sanksi push-up dan guling-guling di tengah jalan yang dialami Misbah.

Misbah tak terima dipermalukan atas tindakan legislator tersebut. Dia melaporkan Tajudin ke Polres Depok.

"Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-injak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu, saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikkan,' kata Misbah sebagaimana dilansir detikNews, Sabtu (24/9/2022).


Menurut Misbah, sanksi yang diterimanya itu berlangsung di Depok, Jawa Barat, Jumat (23/9) pagi. Lelaki tersebut mengaku dimaki-maki hingga ditampar oleh Tajudin.

Selain itu, Misbah kena sanksi oleh Tajudin. Misbah disuruh push-up dan guling-guling di tengah jalan. Banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut. Videonya pun menyebar

"Saya di situ dipermalukan di depan banyak orang, banyak warga. Banyak orang di situ, sekitar 20 menit, orang saya dimaki-maki dulu," tutur Misbah.

Misbah memilih menempuh jalur hukum berkaitan persoalan ini. "Iya betul sudah beres kami sudah melaporkan ke polisi," kata Misbah.

Tajudin mengakui menyuruh sopir truk itu untuk push-up dan guling-guling di tengah jalan. "Saya suruh push-up saja sama guling-guling. Tapi saya akhirnya memang itu di luar batas manusiawi, ya bukan tugas fungsi saya menghukum-hukum itu," ucap Tajudin.

(bbn/bbn)