Mayweather Jr Kesengsem Rematch di 2023, McGregor Enggak Tertarik

Tim detikSport - detikJabar
Jumat, 23 Sep 2022 00:00 WIB
Nevada , United States - 26 August 2017; Conor McGregor, left, and Floyd Mayweather Jr during their super welterweight boxing match at T-Mobile Arena in Las Vegas, USA. (Photo By Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images)
Conor McGregor, Floyd Mayweather Jr (Foto: Sportsfile via Getty Images/Stephen McCarthy)
Bandung -

Floyd Mayweather Jr tampaknya kesengsem untuk berhadapan lagi dengan Conor McGregor di tahun 2023 nanti. Walau begitu, The Notorious tampak sudah tak tertarik lagi bertarung dengan Mayweather dan menuliskan tagar #notinterested di sosial medianya.

Mengutip detikSport dari lansiran Sky Sports, Mayweather Jr ingin bertanding dengan McGregor dalam duel rematch.

"Selanjutnnya, saya dan Conor McGregor akan bertarung lagi di tahun 2023. Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi laga eksibisi atau pertarungan nyata. Tapi sudah ada pembicaraan tentang keduanya dan saya lebih tertarik untuk eksibisi," katanya.


Tahun 2017 lalu, Conor McGregor hadapi Floyd Mayweather Jr di ring tinju. Duel tersebut berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS.

Ketika itu, Mayweather menang TKO di ronde ke-10. The Notorious catatkan debut yang kurang manis di dunia tinju.

Meski begitu, McGregor kantongi uang besar dari pertarungan tersebut. Pria asal Irlandia itu menerima bayaran USD 100 juta, sedangkan Mayweather menerima bayaran USD 300 juta.

Conor McGregor langsung merespons. Lewat posting-an di sosial media pribadinya, McGregor tampak tidak tertarik untuk duel lagi dengan Floyd Mayweather Jr!

McGregor posting foto dirinya sedang melakukan uppercut. Ditambahi tagar '#notinterested' alias tidak tertarik.

Conor McGregor kini masih dalam tahap pemulihan dari cedera patah engkel setelah hadapi Dustin Poirier Juli 2021. McGregor dikabarkan kondisinya terus membaik dan sudah berlatih ke gym.

McGregor diketahui masih fokus ke UFC. Dirinya masih punya kontrak dua pertarungan lagi.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Conor McGregor Ogah Lawan Floyd Mayweather Lagi

(yum/yum)