Curhat Artis Reality Show Kecanduan Seks hingga Tiduri Ratusan Pria

Kabar Selebritas

Curhat Artis Reality Show Kecanduan Seks hingga Tiduri Ratusan Pria

Tim Wolipop - detikJabar
Minggu, 28 Agu 2022 23:30 WIB
Belinda Rygier
Belinda Rygier (Foto: dok. Instagram)
Bandung -

Bintang reality show The Bachelor Australia pada 2017, Belinda Rygier mengaku telah dikendalikan hasrat seks dalam beberapa paruh hidupnya. Ia mengaku kecanduan itu, membuatnya tidur dengan lebih dari 700 orang pria.

Belinda mengaku, pada suatu masa dalam hidupnya, ia pernah pergi keluar hampir satu pekan untuk mencari seks. Ketika itu, aplikasi kencan masih belum tersedia.

Dilansir dari Wolipop, Belinda merasa tak ada yang salah dengan hasratnya. Seperti dalam radio You're a Grub Mate!, ia baru menyadari sesuatu yang salah ketika dalam masa penyembuhan.


"Ketika aku pulih, aku pikir ada trauma yang belum sembuh dari masa laluku yang menyebabkan kecanduan seks saya," kata Belinda.

"Seks telah mengatur hidupku, tetapi aku adalah seorang pecandu yang berfungsi, aku memiliki karier yang bagus. Di permukaan, kamu tidak akan tahu aku pecandu seks," katanya.

Sampai saat ini Belinda masih memiliki dorongan seks yang tinggi, namun dia sudah bisa mengontrolnya. Dia kini memilih untuk berhubungan seks ketika sudah memiliki perasaan terhadap pria tersebut.

"Aku akan berhubungan seks lagi tetapi dengan seseorang yang memiliki koneksi denganku," akunya.

Meski ini merupakan hal yang tidak wajar, namun Belinda mengatakan dia tidak malu dengan jumlah pasangan seksual yang pernah dimiliki. Dia telah pulih dari kecanduan seks selama delapan tahun ini.

(yum/yum)