Fakta di Balik Heboh Isu RM BTS Jadi Pria Tertampan di Dunia

Fakta di Balik Heboh Isu RM BTS Jadi Pria Tertampan di Dunia

Tim Wolipop - detikJabar
Kamis, 25 Agu 2022 05:30 WIB
RM BTS
RM BTS (Foto: dok. Twitter @bts_twt)
Bandung -

RM BTS diisukan menjadi pria tertampan di dunia mengalahkan 'Superman' atau aktor Holywood Henry Cavil. Desas-desus itu cukup memanas di antara penggemar dua tokoh tersebut. Seperti apa faktanya ?

Menurut fans BTS, ARMY, RM pantas menjadi pemenang daftar 'The Most Handsome Faces 2022' dan dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia. Di sisi lainnya, penggemar Henry Cavill bertanya-tanya soal penilaian daftar tahunan yang dikabarkan dirilis oleh TC Candler itu.

Dikutip dari Wolipop, RM BTS terakhir kali masuk daftar tersebut pada 2018 menempati peringkat ke-79. Sedangkan Henry Cavill sudah sepuluh tahun langganan masuk daftar pria tertampan di dunia versi TC Candler.


Tahun lalu, Henry Cavill berada pada peringkat enam, mengalahkan banyak selebriti dunia seperti Cha Eun Woo, Jin BTS, Harry Styles, dan Tom Holland. Sedangkan pada 2020, Henry Cavill menempati peringkat lima dari hasil voting.

Klarifikasi Pihak TC Candler

Pihak TC Candler akhirnya buka suara soal desas-desus yang beredar untuk meluruskan kesalahpahaman. Lewat postingan, di akun resmi media sosialnya, TC Candler membantah rumor RM BTS mengalahkan Henry Cavill.

Sebab, sistem voting untuk pemenang tahun ini belum dibuka. Pihaknya juga belum selesai mengunggah foto-foto selebriti dunia yang masuk nominasi pria tertampan di dunia.

Lewat postingan Instagram, pihak TC Candler juga menegur siapa pun yang membuat meme RM BTS dan Henry Cavill. Klarifikasi TC Candler setelah RM BTS dikabarkan menjadi pria tertampan di dunia Foto: dok. Instagram @tccandler.

Klarifikasi TC Candler setelah RM BTS dikabarkan menjadi pria tertampan di duniaKlarifikasi TC Candler setelah RM BTS dikabarkan menjadi pria tertampan di dunia Foto: dok. Instagram @tccandler

"Terlepas dari kecintaan kami terhadap RM (Kim Namjoon) dan Henry Cavill, keduanya tidak pernah menjadi pemenang atau masuk dalam daftar lima teratas. Belum ada yang ditetapkan pada tahun 2022 hingga kami membuka sistem voting pada bulan Desember."

"Jika kalian melihat meme atau berita yang beredar di media sosial, mohon diabaikan dan jangan dibagikan," tulis pihak TC Candler pada Selasa (23/8/2022).

Sementara itu, penggemar RM BTS dan Henry Cavill dapat menantikan pengumuman pemenang daftar 'The 100 Most Handsome Faces 2022' pada 27 Desember 2022.

(yum/yum)