Kabar Nasional

17 Link Nonton Film Online Bebas Malware

Tim detikInet - detikJabar
Minggu, 14 Agu 2022 20:00 WIB
Ilustrasi streaming film
Ilustrasi nonton film online. (Foto: shutterstock)
Jakarta -

Menonton film kini sudah praktis karena bisa langsung dari ponsel. Hanya tinggal menyiapkan paket internet, liburan akhir pekan atau saat santai pun bisa diisi dengan menonton film-film favorit.

Tapi biasanya, situs film-film bajakan malah menjadi situs yang paling banyak diburu warganet untuk bisa menonton film tersebut. Situs-situs itu bisa diakses secara bebas seperti LK21 atau IndoXXI.

Namun ternyata, situs film bajakan seperti LK21 dan IndoXXI kerap menjadi tempat malware berbahaya bersembunyi. Agar tetap dapat menikmati hiburan di akhir pekan ini, baiknya kamu akses link nonton film online karena lebih aman.


Selain itu, koleksi film yang dimiliki lengkap. Kamu bisa menonton film karya sineas Tanah Air atau dari mancanegara.

Tak kalah menariknya, kamu dapat men-download koleksi film dan serial yang ada untuk ditonton secara offline. Sehingga kamu bisa menikmati hiburan saat traveling ke luar kota meski sinyal seluler turun-naik di perjalanan.

Berikut 17 Link Nonton Film Online Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI dikutip dari detikInet:

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini. Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar hingga film dari Indonesia. Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan Kdrama.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

3. HBO Go

HBO Go juga layanan streaming yang menawarkan film dan serial Hollywood. Tapi yang tak kalah menarik ada konten asli dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

4. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

5. Apple TV+

Bagi kamu pengguna iOS, iPadOS, macOS dan Apple TV bisa menikmati layanan Apple TV+. Banyak konten original berkualitas yang ditawarkan, misalnya Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Untuk menonton bisa dilakukan lewat aplikasi Apple TV di perangkat Apple, smart TV, konsol dan stick

Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

6. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

7. Klik Film

KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.

Semua dapat ditonton melalui akses data (internet) melalui ponsel atau komputer. Tarif berlangganan Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

8. Bioskop online

Bioskop Online yang siap menghiburmu ketika beraktivitas di rumah. Seperti namanya, detikers akan merasakan sensasi menonton layaknya di bioskop, dengan rentetan film-film berkualitas.

Terkait harga berlangganan, mereka memberikannya berdasarkan film yang ditonton. Karena bila mengacu pada keterangan dari lama resmi, tarif Bayar per Tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

9. WeTV

WeTV juga menawarkan tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lain. Tak luput dari mereka membawakan serial Indonesia.

Seperti serial yang sangat populer dan viral beberapa waktu lalu, yaitu Layangan Putus. Nah untuk menikmati secara premium, harganya tidak jauh berbeda dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.