Polisi Militer Subang Berburu Anggota TNI yang Keluyuran Malam

Dwiky Maulana Vellayati - detikJabar
Minggu, 14 Agu 2022 08:26 WIB
Penyisiran anggota TNI AD di tempat hiburan malam Subang.
Penyisiran anggota TNI AD di tempat hiburan malam Subang. (Foto: Dwiky Maulana Vellayati/detikJabar)
Subang -

Anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/3-1 Subang menyisir beberapa tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Subang, Sabtu (13/8/2022) malam.

Hal ini dilakukan Denpom PM Subang untuk mencari tahu anggota TNI, khususnya Angkatan Darat (AD), yang berkeliaran di tempat hiburan. Lidpamfik Subdenpom III/3-2 Subang, Serma Tasmin mengatakan, razia Waspada Kujang ini menyisir tiga tempat hiburan malam di Subang.

"Dalam operasi ini kita tidak menemukan satu pun anggota TNI yang mendatangi lokasi hiburan malam," ujar Sema Tasmin kepada wartawan.


Menurut Tasmin, dari tiga lokasi yang disisir Denpom PM Subang ini tidak ditemukannya satu pun anggota TNI AD yang berkeliaran malam.

"Tadi kita sisir di tiga lokasi tempat hiburan malam, hasilnya nihil. Ada pun yang mendatangi tempat tersebut kebanyakan hanya warga sipil biasa," katanya.

Dijelaskannya, razia seperti itu tak hanya dilakukan kali nini saja. Ke depan razia serupa juga akan dilakukan.

"Bukan hari ini saja kita lakukan operasi untuk kedepannya juga kita terus lakukan," ucapnya.

Polisi Militer memastikan akan menindak tegas jika ada anggota TNI AD yang kedapatan datang ke tempat hiburan malam.

"Untuk anggota rekan-rekan kami di TNI sudah saatnya menghindari keluyuran malam, apalagi sampai datang ke tempat hiburan malam. Yang pasti itu tidak baik kalau seorang anggota TNI datangi tempat seperti itu," ungkap Tasmin.

(orb/orb)