Bima Arya Cek Promo Miras Gratis di Kafe Elvis Bogor, Apa Hasilnya?

Bima Arya Cek Promo Miras Gratis di Kafe Elvis Bogor, Apa Hasilnya?

Tim detikNews - detikJabar
Sabtu, 25 Jun 2022 21:16 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya
Wali Kota Bogor Bima Arya (Foto: M Solihin/detikcom)
Bogor -

Wali Kota Bogor Bima Arya turun langsung mengecek promo minuman beralkohol untuk 'Muhammad' dan 'Maria' di Bogor. Dalam sidak yang dilakukan, Bima Arya memastikan promo tersebut tak ada di Kota Bogor.

Sidak yang dilakukan Bima Arya bersama Forkopimda Kota Bogor ke Kade Elvis yang berada di Jalan Raya Pajajaran pada Sabtu (25/6/2022). Sebagaimana dilansir dari detikNews, Kafe Elvis diketahui masih satu grup dengan Holywings.

"Jadi gini, ini kan menanggapi banyak aduan dari masyarakat tentang promo yang melukai umat Islam, jadi saya ingin cek langsung ke sana. Kami cek langsung ke sana, apakah ada promo seperti itu," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/6/2022).


Dari hasil sidak siang tadi, Bima Arya mengatakan tidak ada promo minuman beralkohol untuk yang bernama 'Muhammad' dan 'Maria' di Kafe Elvis.

"Ternyata walaupun namanya Elvis tetapi masih terafiliasi dengan Holywings di Jakarta, ini masih grupnya Holywings. Tapi mereka sampaikan tidak ada promosi seperti yang di Jakarta seperti itu," ujarnya.



Simak Video "Promo Minumannya Tuai Hujatan, Holywings Akhirnya Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]