Kecelakaan Beruntun di Pantura Subang, 2 Pemotor Tewas

Dwiky Maulan Vellayati - detikJabar
Jumat, 29 Apr 2022 08:50 WIB
Kecelakaan di Subang.
Kecelakaan maut di Subang (Foto: Istimewa).
Subang -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Pantura lebih tepatnya di Kampung Kubangjaran, Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dua orang pengendara motor tewas akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat detikJabar, kecelakaan terjadi pada Jumat (29/4/2022) pukul 00.50 WIB dini hari. Sejumlah kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Ada enam kendaraan yang terlibat, dua kendaraan ada minibus Toyota Kijang Inova Nopol BG-1639-AK dan bus yang tidak diketahui identitasnya atau melarikan diri. Sementara empat kendaraan lainnya dari arah berlawanan," kata Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, saat dihubungi.


Untuk kronologis kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Subang. Namun berdasarkan informasi diduga kecelakaan berawal dari kendaraan Kijang Inova yang mengarah dari Cirebon menuju Jakarta ditabrak pada bagian belakang oleh bus yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya minibus Kijang Inova tersebut langsung mengarah ke arah berlawanan dan menabrak beberapa kendaraan termasuk dua pengendara sepeda motor. yang terlibat. Untuk korban sendiri langsung dilarikan ke Puskesmas Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang.

"Meninggal dunia dua orang bernama Suparmo (50) warga Kabupaten Purbalingga dan Dimas Hanafi (21) warga Kabupaten Purbalingga keduanya pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon," ucapnya.

(mso/mso)