Serap Siswa Produktif, MNP Hadirkan Program Beasiswa Karya Terapan

Sponsored - detikEdu
Selasa, 25 Jan 2022 08:00 WIB
MNP
Foto: MNP
Jakarta -

Punya segudang prestasi, lalu dapat beasiswa? Itu sudah biasa. Namun bagaimana jika peluang untuk mendapatkan beasiswa bisa melalui online shop yang telah Anda miliki?

Atau karena Anda sering membuat karya animasi? Atau pengalaman Anda yang pernah menjadi panitia di sebuah event? Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) menghadirkan program beasiswa yang unik untuk calon mahasiswa yang sudah memiliki pengalaman atau karya di bidang yang sesuai dengan minat/passion-nya.

Kampus yang terletak di Gading Serpong, Tangerang ini membuka peluang bagi siswa yang memiliki pengalaman atau karya di bidang animasi, event, dan e-commerce untuk bisa berkuliah sambil menerapkan ilmunya secara cuma-cuma.

MNPFoto: MNP

Caranya cukup mudah, ajukan produk Anda melalui Beasiswa Produk Terapan MNP. Karya Terapan yang dapat diajukan menjadi beasiswa menyesuaikan dengan jurusan yang ada di MNP, dengan ketentuan sebagai berikut:

Bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk masuk ke Prodi Digital Animation sebagai program studi yang akan mempelajari produksi animasi 2D dan 3D, motion graphics, efek visual, hingga aset-aset game, produk terapan yang calon mahasiswa dapat ajukan untuk memperoleh beasiswa adalah karya-karya berupa desain animasi, atau sejenisnya. Anda perlu menunjukkan karya animasi yang pernah dibuat, baik perorangan maupun tim.

Untuk Prodi Event Management, sebagai program studi yang akan mempelajari pengelolaan event dengan optimalisasi teknologi, calon mahasiswa bisa memberikan bukti berupa sertifikat atau piagam yang menyatakan Anda pernah menjadi bagian/panitia dari sebuah event. Skala event yang diikuti mulai dari skala sekolah, lokal, nasional, bahkan internasional, seperti panitia acara pensi hingga volunteer pada kompetisi olahraga.

Sementara di Prodi E-Commerce Logistic calon mahasiswa akan mempelajari business operation, manajemen sumber daya dan logistik yang meliputi digital supply chain, distribusi, dan warehousing. Untuk pengajuan beasiswa terapan, Anda bisa memperlihatkan toko online yang telah dimiliki melalui link maupun foto jika bentuknya toko offline.

Jika sudah disiapkan, semua berkas bisa diajukan ke join.mnp.ac.id untuk selanjutnya diverifikasi oleh tim MNP. Nantinya, pengajuan beasiswa yang lolos akan dinilai untuk bisa mendapatkan potongan sampai dengan 100% hingga lulus! Tentunya dengan syarat-syarat yang sangat mudah untuk dipenuhi.

Mengapa Program Beasiswa Produk Terapan Ini Penting?

MNPFoto: MNP

Karena calon mahasiswa tidak hanya akan mendapatkan potongan biaya perkuliahan, tetapi juga menunjukkan passion yang sangat berguna ketika menjalani kegiatan perkuliahan. Passion juga bisa membantu mahasiswa menyelesaikan kuliah dengan baik dan tepat waktu. Sekaligus memiliki pengalaman yang lebih banyak ketika melaksanakan praktik.

Utamanya untuk kuliah di MNP yang menerapkan Immersive Learning Experience, yakni menggabungkan perkuliahan konseptual dengan praktik langsung, baik di lapangan maupun melalui best practice yang diberikan oleh instruktur langsung dari industri. Pengalaman kuliah ini juga yang akan membuat mahasiswa bisa terus mencoba untuk menghasilkan karya/portofolio yang lebih baik. Sehingga tidak hanya bisa sesuai dengan kebutuhan industri saat lulus kelak, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis jika mahasiswa sudah memiliki usaha sebelumnya.

Untuk calon mahasiswa yang belum bisa melengkapi berkasnya segera, tidak perlu khawatir. Anda bisa tetap mendaftar program beasiswa ini dan berkas-berkas yang dibutuhkan bisa dikirimkan kemudian. Ayo, segera daftar melalui join.mnp.ac.id, karena kuota beasiswa ini sangat terbatas!



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/MNP)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia