Pos Indonesia Buka Lowongan untuk SMA, Cek Syaratnya Sebelum Tutup

Fahri Zulfikar - detikEdu
Minggu, 04 Jul 2021 13:22 WIB
PT Pos Indonesia Kantor Regional 7 Jatim meluncurkan inovasi layanan Cash on Delivery Customer to Customer Pos (COD C2C Pos). Mereka pun kini siap bersaing.
Foto: Enggran Eko Budianto/Pos Indonesia Buka Lowongan untuk SMA, Cek Syaratnya Sebelum Tutup
Jakarta - PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA sederajat. Mereka yang berhasil lulus seleksi akan ditempatkan di Kantor Pos Tarakan, Kalimantan Utara.

"Dibutuhkan tenaga Frontliner/Teller. Berkas lamaran dikirim menggunakan layanan POSINSTAN di loket kantor pos," tulis Kantor Pos Tarakan di akun Instagramnya @kantorpostarakan77100.

Pos Indonesia adalah merupakan BUMN bidang jasa pengiriman surat dan barang. Perusahaan ini memiliki 11 kantor regional di seluruh wilayah Indonesia. Berikut syarat dan cara pengajuan lamaran

A. Syarat lowongan kerja PT Pos Indonesia

1. Laki-laki/Perempuan

2. Usia maksimal 27 tahun di 2021

3. Pendidikan minimal SMA/sederajat

4. Foto copy ijazah

5. Berpenampilan rapi, bersih, dan menarik

6. SKCK aktif

7. Surat lamaran kerja

8. Curriculum Vitae (CV) dengan menyertakan akun media sosial (instagram dan facebook)

B. Cara pengajuan lamaran lowongan kerja PT Pos Indonesia

Berkas lamaran dikirim menggunakan layanan POSINSTAN di loket kantor pos. Lamaran ditujukan ke Man DU Kantor Pos Tarakan 77100 Cq. Tenaga Frontliner/Teller Jl Jendral Sudirman No 12 Tarakan.

"Penerimaan berkas berlaku sampai 5 Juli 2021," tulis Kantor Pos Tarakan dalam Instagramnya dilihat detikcom pada Minggu (4/7/2021).

Sebelum mengirim lamaran pastikan kembali berkas yang akan dikirim telah sesuai dengan syarat yang ada. Pastikan juga menulis posisi yang ingin dilamar yakni sebagai Tenaga Frontliner atau Teller.

Informasi selengkapnya terkait lowongan kerja Kantor Pos Tarakan bisa cek di Instagram atau laman resmi PT Pos Indonesia. Jangan lupa untuk mendaftar lowongan kerjanya sebelum ditutup ya detikers!

Simak Video "Di Depan Jokowi, Erick Thohir Curhat Jadi Menteri BUMN"
[Gambas:Video 20detik]
(row/row)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia