Ada Beasiswa dari Lazada Nih, Siapa yang Mau?

Yudistira Perdana Imandiar - detikEdu
Kamis, 09 Des 2021 00:01 WIB
Lazada
Foto: dok. Lazada
Jakarta -

Lazada membuka program Lazada Forward Scholarship yang memfasilitasi pendidikan untuk generasi muda. Program ini diharapkan dapat memberikan soft skills untuk berkarier di industri e-commerce. Sebelumnya Lazada juga ikut serta dalam program Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

"Tidak hanya melalui beasiswa, eksekutif di Lazada juga siap untuk berbagi ilmunya untuk talenta-talenta muda ini," jelas Chief People Officer Lazada Indonesia Evelyn Yonathan dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Program Lazada Forward Scholarship menawarkan inisiatif pengembangan diri yang ekstensif melalui dukungan finansial dan kesempatan percepatan karier bagi mahasiswa. Lazada menyediakan beasiswa senilai total Rp 700 juta untuk 20 mahasiswa terpilih, kesempatan magang di Lazada, serta sesi pendampingan langsung dari para profesional di Lazada.

"Sebagai bagian dari inisiatif Lazada Forward Youth (FOYO) yang merupakan payung program pemberdayaan generasi muda di Lazada, kami memang sejak lama berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai program pengembangan kapasitas dan kapabilitas demi merangkul potensi, baik dari talenta yang sudah bergabung bersama Lazada maupun dari talenta potensial di luar sana," kata Evelyn.

Ia menambahkan Lazada Forward Scholarship ini untuk mendorong mahasiswa Indonesia agar dapat berkarier secara tangguh, cerdas, dan berdaya di industri manapun.

"Karena itu, kami mengundang seluruh mahasiswa di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini, bergabung bersama kami dan menjadi salah satu peserta Lazada Forward Scholarship," ungkapnya.

Lazada Forward Scholarship membuka kesempatan bagi mahasiswa dari jurusan apapun dan dari universitas manapun untuk bergabung. Registrasi Lazada Forward Scholarship dibuka mulai tanggal 03 Desember 2021 hingga 07 Januari 2022, dan calon peserta akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi persyaratan lainnya melalui link www.LazadaForwardScholarship.com. Pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan pada akhir Januari 2022.

"Melalui inisiatif ini, kami berharap lulusan baru dari Lazada Forward Scholarship nantinya bisa dengan cepat beradaptasi dengan dunia kerja, mampu berkarya dengan optimal, dan kelak menjadi profesional andal di industri e-commerce," pungkas Evelyn.



Simak Video "Hadir Satu Minggu, Lazada Baby & Kids Festival Bikin Bunda Happy"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia