Hang Out Asyik dengan Suasana Pantai di Ku De Ta Bali

Tim detikBali - detikBali
Jumat, 12 Agu 2022 00:12 WIB
Suasana Ku De Ta Bali.
Suasana Ku De Ta Bali. (Foto: Instagram kudetabali)
Badung -

Ku De Ta Bali menjadi salah satu tempat hangout yang asyik nan menyenangkan di Bali. Untuk Anda yang sedang berada di seputar Kuta, Badung, Bali, tempat ini boleh menjadi salah satu alternatif untuk dikunjungi.

Anda bisa nongkrong, bercengkrama dengan kolega, ditemani suasana pantai dan musik DJ.

Yuk simak beberapa info seputar menu hingga fasilitas di Ku De Ta Bali berikut ini:


Di mana lokasi Ku De Ta Bali?

Ku De Ta Bali berlokasi di Jalan Kayu Aya Nomor 9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Jika hendak berkunjung ke Ku De Ta Bali, Anda dapat menempuhnya menggunakan kendaraan pribadi. Bisa juga memesan ojek atau taksi online hingga sewa kendaraan. Restaurant & bar ini beroperasi dari pukul 08.00 hingga 24.00 Wita.

Apa saja fasilitas di Ku De Ta Bali?

Tempat hangout ini memiliki konsep restaurant, bar, dan beach lounge. Ada bebrapa pilihan spot nyantai ala beach club yang sedang hits di Bali. Dinning space-nya juga menarik. Demikian pula pemilihan furniture, beanbag, bangku-bangku, yang ditata apik dan estetik. Tak ketinggalan payung-payung pantai serta beberapa pohon kelapa di kanan kirinya.

Ada dua space yang bisa dipilih, yakni indoor dan outdoor. Namun, lokasi outdoor menjadi paling favorit karena pengunjung bisa langsung menikmati suasana pantai serta pemandangan laut dengan debur ombaknya yang menderu-deru.

Saat senja tiba, Anda bisa menyaksikan langit jingga dan betapa berkesannya menyaksikan matahari perlahan-lahan terbenam.

Apa saja menu di Ku De Ta Bali?

Ku De Ta Bali juga menjadi tempat nongkrong Instagramable dengan pilihan menu yang lezat. Tentu saja Anda bisa memesan berbagai pilihan menu di Ku De Ta Bali, dari main course, appetizer, dessert, hingga cocktails. Menunya mulai dari kuliner khas Nusantara hingga menu western.

Untuk Anda yang suka kafein, tempat ini juga bisa untuk ngopi-ngopi cantik lho.

Satu lagi, tak ada tiket masuk untuk dapat menikmati suasana Ku De Ta Bali yang nyaman dengan daya pikat yang ditawarkan. Anda cukup membayar makanan atau minuman yang ingin Anda pesan.

Kapan waktu yang tepat untuk mengunjungi Ku De Ta Bali?

Untuk para pecinta senja, tentu waktu terbaik untuk datang ke Ku De Ta Bali adalah saat sore hari. Setelah matahari perlahan-lahan terbenam, suasana Ku De Ta biasanya menjadi makin riuh jelang malam hari. Orang-orang kembali berdatangan untuk makan malam dan menikmati set DJ sambil berpesta

Namun, tempat ini bisa saja menjadi sangat ramai saat akhir pekan dan malam hari. Oleh karena itu, pastikan membuat reservasi terlebih dahulu, setidaknya beberapa hari sebelumnya, agar Anda tidak kehabisan tempat ya!

Ku De Ta Bali

Alamat: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam operasional: 08.00-24.00 Wita

Website: http://www.kudeta.com/

Nomor yang dapat dihubungi (0361) 736969



Simak Video "Bersantai Menikmati Fasilitas Hotel di Mini Water Park, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)