3 Beauty Spa di Kuta Bali, Harga Mulai Rp 100 Ribuan

tim detikBali - detikBali
Kamis, 19 Mei 2022 14:33 WIB
Asian woman having massage and spa salon Beauty treatment concept.
Ilustrasi perempuan sedang perawatan spa. Foto: Dok. iStock
Kuta -

Sedang berlibur di Bali dan ingin menikmati spa Bali? Anda bisa mencoba mengunjungi tiga beauty spa di Kuta Bali berikut ini.

Merelakskan tubuh yang kelelahan karena berkeliling dan liburan seharian di Bali, spa bisa menjadi alternatif untuk kembali menyegarkan tubuh.

Bukan hanya untuk wisatawan, warga lokal juga bisa loh ke spa untuk menyegarkan tubuh setelah seharian lelah beraktivitas atau bekerja.


Daripada semakin penasaran, yuk langsung saja intip rekomendasi 3 beauty spa di Kuta Bali di bawah ini, harga terjangkau.

1. Taman Air Spa

Taman Air Spa terletak di Jl. Sunset Road No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Fasilitas yang ada di Taman Air Spa, antara lain Wi-Fi, toilet, tempat parkir, ruang ganti. Harga spa mulai dari Rp120.000 hingga Rp 1,4 jutaan.

Tempat spa ini menghadirkan interior mewah, suasana hangat, dan layanan sangat baik. Pengunjung bisa menikmati pijat Bali, pijat whitening vitamin C, dan banyak perawatan lainnya.

2. Lluvia Spa

LLuvia Spa berlokasi di Jl. Sunset Road, No. 28, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga di Lluvia Spa mulai dari Rp 100 - 500 ribuan.

LLuvia Spa menawarkan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, seperti pijat refleksi. Perawatan di sini akan membantu rileks, kulit sehat dan sirkulasi darah yang lebih baik.

3. Reborn Signature Wellness Spa Dewi Sri Bali

Reborn Signature Wellness Spa Dewi Sri Bali terletak di Jl. Dewi Sri No.100F, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dengan harga perawatan mulai Rp 160 - 260 ribuan.

Di Reborn Signature Wellness Spa Dewi Sri Bali pengunjung bisa menikmati pijat terbaik saat liburan di Bali. Nikmati perawatan dengan nyaman dan aman dengan bantuan terapis profesional.

Pelanggan juga bisa menikmati minuman sehat yang menyegarkan, seperti teh atau jus jahe selama melakukan perawatan. Selamat mencoba, ya.(*)



Simak Video "Bersenang-senang di Kolam Renang, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)