Teco Puji Coch Djanur Jelang Laga Bali United vs Persikabo

Teco Puji Coch Djanur Jelang Laga Bali United vs Persikabo

Tim detikBali - detikBali
Jumat, 30 Sep 2022 15:31 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Foto: Bali United Official)
Denpasar -

Bali United bakal melakoni pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9/2022). Pertandingan Bali United vs Persikabo berlangsung pukul 21.30 Wita dan dapat disaksikan melalui layar kaca Indosiar dan Vidio.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak ingin para pemainnya lengah meski bermain di kandang dan mendapat dukungan penuh dari Semeton Dewata. Terlebih, Persikabo di bawah juru taktik Djadjang Nurdjaman juga bakal mengincar poin penuh. Ia pun memuji Coach Djanur.

"Persikabo memiliki pelatih bagus juga. Dia pelatih berkualitas dan berpengalaman di Liga 1," kata Coach Teco, dikutip dari laman resmi tim.


Laga Bali United vs Persikabo juga bakal menjadi adu taktik antara Coach Teco dan Coach Djanur. Meski Teco sudah membawa Bali United menjadi juara berturut-turut, kiprah kepelatihan Coach Djanur juga tak kalah gemilang.

Djadjang Nurdjaman adalah salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia. Pengalaman serta prestasinya mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Saya pikir semua harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami tidak melihat mudah atau susahnya, tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif," ujar Coach Teco.

Ia pun menginstruksikan skuadnya untuk lebih bekerja keras serta waspada agar mampu meraup poin penuh di kandang sendiri.

"Dia adalah pelatih lama di Indonesia dan memiliki pengalaman di beberapa klub di liga Indonesia. Kami menghormati pelatih dari tim lawan," imbuh Teco.

Untuk diketahui, Bali United bakal kehilangan sejumlah pemain penting dalam laga menghadapi Persikabo. Termasuk salah satunya Brwa Nouri yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun demikian, beberapa nama seperti Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, Ahmad Agung, Hariono, hingga Made Tito Wiratama bisa menjadi pilihan Teco untuk menjaga keseimbangan tim melawan Persikabo 1973.

"Seluruh pemain sudah bekerja keras di dalam latihan untuk memperbaiki kondisi. Kami harus bekerja keras melawan Persikabo untuk mendapatkan hasil positif di rumah," pungkas Coach Teco.



Simak Video "Saat Kaesang Pangarep Izin Lanjutkan Rencana Nikah ke Gibran"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/irb)