Manchester United Dikabarkan Incar Ismaila Sarr

Tim detikSport - detikBali
Rabu, 10 Agu 2022 18:00 WIB
WATFORD, ENGLAND - DECEMBER 07: Ismaila Sarr of Watford during the Premier League match between Watford FC and Crystal Palace at Vicarage Road on December 7, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)
Foto: Ismaila Sarr (Getty Images)
Jakarta -

Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengincar pemain baru. Kini, Setan Merah dikabarkan membidik pemain Watford, Ismaila Sarr.

Dilansir detikSport, MU belum puas dengan skuad yang dimiliki saat ini. Mereka masih mencari penyerang baru, kini Sarr yang diincar.

Sebelumnya, MU dikabarkan mengincar pemain Ajax, Antony. Tapi, pemain asal Brasil itu belum juga bergabung hingga Liga Inggris dimulai.


MU menunjukkan masalah di lini depan pada pekan pertama Liga Inggris. The Red Devils kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion, lini serang MU melempem.

Bahkan, karena Anthony Martial cedera dan Cristiano Ronaldo kurang fit, MU harus memainkan Christian Eriksen menjadi striker.

Marko Arnautovic dikabarkan menjadi incaran MU untuk memperkuat lini depan. Tapi, niatan itu sudah ditolak oleh klub Italia, Bologna.

Sarr mencetak gol saat Watford mencetak gol dari tengah lapangan saat imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion. Sarr juga menjadi salah satu pencetak gol ketika Watford mengalahkan MU musim lalu. Sebelumnya, Sarr dibanderol 40 juta pound sterling. Tapi dengan fakta Watford bermain di Divisi Championship, harga Sarr bisa lebih mudah.

Selain Sarr, MU juga dikabarkan mengincar Cody Gakpo. Pemain PSV Eindhoven itu membukukan catatan 21 gol dalam 47 penampilan di semua ajang musim lalu.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)