Adrien Rabiot Dikabarkan Sepakat Gabung di MU

Tim detikSport - detikBali
Senin, 08 Agu 2022 22:30 WIB
TURIN, ITALY - APRIL 20:  Adrien Rabiot of Juventus in action during the Coppa Italia Semi Final 2nd Leg match between Juventus FC v ACF Fiorentina at Allianz Stadium on April 20, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Foto: Adrien Rabiot (Getty Images)
Bali -

Adrien Rabiot dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Manchester United. Media Inggris, Sky Sports yang mengabarkan berita itu.

"Manchester United mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mendatangkan gelandang, Adrien Rabiot," kata pernyataan Sky Sports itu.

Dilansir dari detikSport, Rabiot memang sudah dikabarkan ada dalam daftar incaran MU. Setan Merah kesulitan untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona.


MU sudah menyodorkan uang 70 juta euro untuk mendatangkan gelandang Belanda itu, tawarannya sudah diterima MU. Tapi, De Jong enggan pindah ke Old Trafford.

Pos gelandang disebut menjadi kebutuhan mendesak untuk MU. Eks pemain Liverpool, Danny Murphy, yang mengemukakan hal itu usai MU ditumbangkan oleh Brighton & Hove Albion 1-2 pada pekan pertama Premier League.

Belum ada detail mengenai transfer Rabiot dari Juve ke MU. Pemain Prancis itu memang ada dalam daftar jual klub asal kota Turin itu.

Rabiot bergabung dengan Juventus sejak 2019. Dia didatangkan gratis dari Paris Saint-Germain.

Bersama Juventus, Rabiot membukukan 129 pertandingan dengan sumbangan enam gol. Dia menyumbangkan tiga gelar juara, salah satunya ada gelar juara Liga Italia yang diraih pada musim 2019/2020.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)