Erik ten Hag Sebut Pemain Manchester United Rapuh

Tim detikSport - detikBali
Senin, 08 Agu 2022 15:18 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Erik ten Haag, Manager of Manchester United reacts as Cristiano Ronaldo of Manchester United is substituted on for Fred during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Foto: Erik ten Hag saat memberi instruksi ke pemain MU (Getty Images/Michael Regan)
Bali -

Manchester United takluk dari Brighton & Hove Albion pada pekan pertama Premier League 2022/2023. Manajer Erik ten Hag menyebut kepercayaan diri pemain Setan Merah rapuh.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (7/8/2022), MU tumbang 1-2 dari The Seagulls. Sepasang gol dari Pascal Gross menjadi penyebab kekalahan Setan Merah. Ketertinggalan itu cuma bisa dibalas sekali dengan gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Dilansir dari detikSport, pemain-pemain MU buntu membongkar pertahanan ketat Brighton. Beberapa kali blunder dan salah umpan ditunjukkan oleh pemain MU.


Salah satunya kesalahan Diogo Dalot pada menit pertama sudah membuat gawang MU berbahaya. Leandro Trossard yang membuat gawang tim Manchester merah terancam.

Saat ditanya mengenai kepercayaan diri pemain MU yang rendah, Ten Hag pun sepakat. Dia merasa timnya seperti belum lama dibentuk.

"Saya pikir begitu. Itu juga wajar. Saya tak menyangka bahwa kami merupakan tim yang sudah mempunyai lama (menjalani waktu bersama)," kata Ten Hag di 90 min.

"Dan saya pikir itu merupakan perbedaan dengan lawan kami: mereka sudah bersama dalam waktu yang lama dengan rencana yang jelas serta pelatih, dan kami tdak. Tapi, tetap saja kalah di laga ini merupakan suatu hal yang tidak perlu," kata dia menambahkan.

MU selanjutnya bakal menjalani pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (13/8/2022). Duel dengan Brentford akan dijalani MU di Gtech Community Stadium.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)