Kecelakaan Maut Beat vs KLX di Dompu Tewaskan Pelajar

NTB

Kecelakaan Maut Beat vs KLX di Dompu Tewaskan Pelajar

Faruk Nickyrawi - detikBali
Sabtu, 26 Nov 2022 10:38 WIB
ilustrasi kecelakaan tunggal di Sanur
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Dok.Detikcom
Dompu -

Insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan sepeda motor di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) menewaskan satu orang pelajar pada Jumat (25/11/2022) malam. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas hingga dirujuk ke RSUD Dompu, namun nyawa korban tak tertolong akibat luka parah yang dialaminya.

"Korban sempat dirujuk ke RSUD Dompu tapi tidak lama kemudian meninggal dunia," kata Kapolsek Pajo Ipda Rusnadin pada detikBali, Sabtu (26/11/2022).

Rusnadin menjelaskan, korban terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya di jalan lintas Lakey tepatnya di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo. Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Beat tak bisa menghindar hantaman keras dari pengendara motor jenis KLX.

"Korban ini adalah Faisal (18), asal Kabupaten Bima. Pengendara KLX mau putar haluan, namun korban yang mengendarai motor Beat yang melintas tidak dapat mengendalikan sepeda motornya hingga lepas kendali dan langsung menabrak KLX. Korban terpental hingga 6 meter dari titik tabrakan," jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah bagian kepala dan tak sadarkan diri. Warga di sekitar lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi.

Sementara, pengendara KLX inisial FR (23) yang merupakan warga Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu itu langsung diamankan di Mapolsek Pajo.

"Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Kalau pengendara KLX sudah dibawa ke Polres tadi malam bersama dua unit sepeda motor," tuturnya.




Simak Video "Dan Terjadi Lagi, Remaja Bogor Tewas Usai Nekat Adang Truk Demi Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/hsa)