Pemerkosaan di Klungkung

Gadis 17 Tahun Itu Ngaku Sampai Tak Terhitung Diperkosa Ayah Tiri

Tim detikBali - detikBali
Senin, 11 Apr 2022 22:45 WIB
ilustrasi
Ilustrasi (Foto: Dok.Detikcom)
Klungkung -

Fakta miris terungkap dari kasus ayah perkosa anak tiri di Klungkung, Bali.

Buawi (53) pria bejat ini akhirnya ditangkap anggota Kepolisian Resor (Polres) Klungkung karena memperkosa putri tirinya berinisial SL (17) berulang kali.

Buawi ditangkap saat bersembunyi di mantan mertua istrinya di Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Ario Seno Wimoko menjelaskan, sesuai keterangan saksi pelapor berinisial IK yang merupakan atasan korban, korban mengaku diperkosa ayah tirinya berulang kali sampai tak terhitung.

Korban juga sudah lupa tanggal kepastian pertama kali diperkosa oleh pelaku. Korban hanya ingat kejadian pertama yakni pada Januari lalu.

Seingat korban, imbuh Ario Seno, korban terakhir kali diperkosa pelaku pada Sabtu (5/3) sekitar pukul 12:00 WITA di sebuah kost di Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali.

"Setiap kali disetubuhi, korban selalu dipaksa oleh terlapor,"tegas Ario Seno. Dengan adanya kejadian tersebut pelapor merasa kasihan terhadap korban sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Klungkung," terang Ario Seno.



Simak Video "Aksi Bejat Ayah Perkosa Anak Kandung 6 Kali Hingga Hamil di Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)