Kecelakaan Maut di Seririt, Pelajar SMA Tewas Ditabrak Truk

Buleleng

Kecelakaan Maut di Seririt, Pelajar SMA Tewas Ditabrak Truk

Made Wijaya Kusuma - detikBali
Selasa, 29 Nov 2022 16:52 WIB
Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan pelajar SMA di Seririt, Buleleng, Selasa (29/11/2022).
Foto: Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan pelajar SMA di Seririt, Buleleng, Selasa (29/11/2022). (Dok. Polres Buleleng)
Buleleng -

Seorang pelajar SMA bernama I Gusti Agung Kadek Yudhi Atmaja (15) tewas setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Singaraja - Gerokgak KM 22.600 tepatnya di wilayah Desa Uma Anyar Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali Selasa (29/11/2022). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) DK 3799 UAO dan kendaraan Toyota Light Truck nopol B 9539 KIN.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya menerangkan kronologi kecelakaan bermula ketika korban melaju datang dari arah timur menuju ke arah barat. Namun pada saat tiba di lokasi kejadian kendaraan korban mengalami slip pada ban.


Hingga mengakibat korban jatuh terpelanting ke arah kanan jalan. Nahas saat bersamaan datang truk Toyota dari arah yang berlawanan. Sehingga kecelakaan pun tak terelakkan.

"Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang hati-hati saat melintas di TKP," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Selasa (29/11/2022).

Akibat kecelakaan tersebut korban dinyatakan tewas di tempat. Pelajar asal Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng itu mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Korban mengalami robek pada bagian kepala sebelah kanan, robek pada kaki kanan, lecet pada wajah dan memar di dadanya.

Sementara pengendara mobil bernama Hidayatur Rohman (28) asal Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dalam keadaan sehat.

"Kasus ini masih ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polsek Seririt, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan terjadi. Dalam kecelakaan ini satu orang dinyatakan meninggal dunia," tukasnya.



Simak Video "Dan Terjadi Lagi, Remaja Bogor Tewas Usai Nekat Adang Truk Demi Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(hsa/dpra)