Lubang Besar Menganga di Jalan Petang, Truk Pasir Terperosok

Badung

Lubang Besar Menganga di Jalan Petang, Truk Pasir Terperosok

I Wayan Sui Suadnyana - detikBali
Selasa, 29 Nov 2022 14:06 WIB
Truk pasir yang terperosok jalan jebol di Petang, Badung Selasa (29/11/2022).
Foto: Truk pasir yang terperosok jalan jebol di Petang, Badung Selasa (29/11/2022). (Dok. Polres Badung)
Badung -

Peristiwa jalan jebol terjadi di Banjar Lipah, Desa/Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 09.30 Wita. Diameter lubang gorong yang jebol sekitar dua meter lebih. Akibat lubang yang menganga tersebut, sebuah truk pasir terperosok masuk hingga menyisakan kepala truk yang nyangkut.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana mengatakan, akibat jalan jebol tersebut, sebuah truk putih bermuatan pasir terperosok ke dalam.

"Satu unit mobil truk warna putih masuk ke dalam lubang jalan yang jebol yang menyebabkan akses jalan raya tidak bisa dilalui," kata Sudana dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).


Menurut Sudana, posisi lubang berada di sebelah kanan jalan dari arah menuju ke Banjar Lipah. Jalan jebol tersebut diperkirakan karena ada pengikisan akibat debit air tinggi melewati terowongan dan ditambah beban kendaraan truk pengangkut pasir yang terlalu berat.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Petang telah mengecek terowongan jalan jebol tersebut. Jalan kini tak bisa dilalui.

Sudana memastikan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut meski terdapat kendaraan terperosok akibat jalan jebol tersebut.



Simak Video "Penampakan Ngeri Kecelakaan Beruntun di Arizona AS, 3 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(hsa/dpra)