5 Fakta Artis Korea Park Min Young Pacaran dengan Bos Kripto

5 Fakta Artis Korea Park Min Young Pacaran dengan Bos Kripto

Wolipop - detikBali
Kamis, 29 Sep 2022 12:06 WIB
Park Min Young
Park Min Young. Foto: Instagram @rachel_mypark
Denpasar -

Agensi Hook Entertainment resmi mengumumkan kabar aktris Korea Selatan Park Min Young tengah berpacaran dengan seorang bos kripto bernama Kang Jong Hyun. Pernyataan resmi agensi itu dirilis setelah Dispatch merilis foto sang aktris yang sering bertemu secara diam-diam, Rabu (28/9/2022).

Dikutip dari Wolipop, Park Min Young yang sebelumnya dirumorkan pacaran Park Min Young dan Park Seo Joon terbantahkan. Dispatch kemudian mengungkap identitas kekasih Park Min Young yang dianggap mencurigakan. Pria tajir bernama Kang Jong Hyun itu pernah terseret kasus penipuan uang dan dipenjara selama tiga tahun.

Berikut 5 fakta hubungan aktris Park Min Young dan bos kripto Kang Jong Hyun:

1. Perbedaan Usia Park Min Young dan Kekasihnya


Park Min Young dan Kang Jong HyunPark Min Young dan Kang Jong Hyun Foto: dok. Dispatch



Kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun adalah bos kripto yang lahir pada 1982 dan saat ini berusia 40 tahun. Sedangkan pemain drama Korea Love in Contract itu lahir pada 1986 dan belum lama berulang tahun ke-36. Pasangan itu hanya terpaut empat tahun.

2. Identitas Kekasih Park Min Young

Pada kartu nama Kang Jong Hyun, tertulis bahwa dirinya adalah presiden dari tiga perusahaan saham Vident, Inbiogen, dan Bucket Studio. Namun tidak ada perusahaan, rumah, mobil, dan lapangan golf yang terdaftar atas nama kekasih Park Min Young itu. Publik hanya mengenal adik perempuannya Kang Ji Yeon sebagai CEO.

Kang Ji Yeon sendiri merupakan pemegang saham tunggal terbesar Bithumb Holdings. Sedangkan Kang Jong Hyun menjadi pemegang saham utama yang tersembunyi.

Bos kripto itu tinggal di sebuah villa mewah di Hannam-dong, tempat Park Min Young sering menginap. Dispatch kerap melihat sang aktris keluar-masuk villa tersebut.



Simak Video "Park Min Young Tegaskan Sudah Putus dengan Bos Kripto"
[Gambas:Video 20detik]