Rumor Reza Arap Selingkuh: Curhatan Wendy Walters-Inisial R

Round Up

Rumor Reza Arap Selingkuh: Curhatan Wendy Walters-Inisial R

tim detikHot, tim Wolipop - detikBali
Rabu, 21 Sep 2022 03:55 WIB
Bali -

Heboh rumor Reza Arap selingkuh dari Wendy Walters. Sang istri curhat di media sosial menyinggung perselingkuhan dan menjadi istri baik. Gosip terus berkembang hingga muncul perempuan inisial R, yang disebut sebagai orang ketiga.

Wendy Walters mengunggah cuitan di Twitter pada 12 September 2022, ia menulis yang diduga terkait kehidupan rumah tangganya dengan Reza Arap. "Biggest plot twist in my life. Lol," tulis perempuan yang akrab disapa Ciwen itu, dilansir dari Wolipop.

Dua hari kemudian, 14 September 2022, selebgram followers lebih dari 1,8 juta itu, kembali menuliskan cuitan galau dan mengaku tidak kuat. "Ga Kuat," tulisnya disertai emoji bendera putih.


Istri Reza Arap juga sempat memposting ulang cuitan Ziva Magnolya di Twitter. "Emang suka gitu sih.. Yang sudah membentuk personal branding-nya kaya malaikat biasanya aslinya tuh daj*al," cuitan Ziva yang dicuit ulang Wendy Walters.

Cuitan Wendy Walters tentang perselingkuhan semakin menguatkan kabar Reza Arap mendua. Pasalnya, ia mengunggah ulang tulisan seorang netizen yang membahas dugaan perselingkuhan Reza Arap, Selasa (20/9/2022).

"Gue netral. Menurut gue sih, kalo bener Arap selingkuh, itu pasti ada sebabnya. Kita enggak tahu hal apa yang dialami Arap sampai selingkuh. Cowok kalo semisal sakit hati terus-terusan, lam-lama capek enggak sih. Tapi gue juga enggak membenarkan perselingkuhan. Cuma kalo sekadar main sama teman cewek menurut gue sah-sah saja. Kecuali kalau sampai ngelakuin hal-hal yang negatif baru," begitu tulisan seorang netizen yang diunggah ulang Wendy Walters.

Ia mengunggah ulang cuitan tersebut, dan mempertanyakan soal pembenaran terhadap perselingkuhan. Wendy Walters juga menyinggung soal menjadi istri baik yang tinggal di rumah dan tidak macam-macam.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" tulis wanita yang pernah diberi hadiah mobil Mini Cabrio oleh Reza Arap itu.