20 Film Komedi Terbaik Sepanjang Sejarah, Tonton di Akhir Pekan Yuk!

20 Film Komedi Terbaik Sepanjang Sejarah, Tonton di Akhir Pekan Yuk!

Tim detikInet - detikBali
Minggu, 18 Sep 2022 02:25 WIB
Jumanji: Welcome to the Jungle
Jumanji: Welcome to the Jungle. Foto: (IMDB)
Denpasar -

Sedang mencari rekomendasi film untuk tontonan di akhir pekan? Film komedi bisa jadi rekomendasi terbaik. Simak rekomendasi 20 film komedi terbaik sepanjang sejarah berikut ini.

Dikutip dari detikInet, menonton film komedi bisa membuat orang bahagia karena meningkatkan hormon senang. Karena itu, film komedi terbaik sepanjang masa pun datang dari berbagai belahan negara.

Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaik
1. Guru-guru Gokil


Diperankan oleh Gading Marten, seorang guru bernama Taat Pribadi bertekad mengembalikan gaji para guru yang dicuri dari sekolah. Film ini tayang di Netflix dengan durasi film 1 jam 41 menit. Selain itu, ada Dian Sastrowardoyo yang juga mengisi cast Guru-guru Gokil.

2. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan

Bergenre komedi romantis, Imperfect dibawakan secara ringan dengan konflik yang mungkin masih masuk ke masalah sehari-hari: insecure dengan tubuh sendiri. Film ini mengisahkan seorang perempuan pegawai perusahaan kosmetik yang ingin melakukan transformasi agar bisa dipromosikan. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan diperankan oleh Jessica Milla, Reza Rahardian hingga Yasmin Napper.

3. Terlalu Tampan

Film Terlalu Tampan adalah adaptasi dari Webtoon, menceritakan seorang remaja bernama Mas Kulin yang ketakutan masuk SMA karena wajahnya yang kelewat tampan. Tapi begitu masuk, ia terkejut karena ada satu wanita yang tidak terdampak pesonanya.

4. Warkop DKI Reborn 1 & 2

Film Warkop DKI Reborn 1 & 2 punya pemeran yang berbeda-beda. Dalam Warkop DKI Reborn 1, aktor-aktor yang berperan sebagai Dono, Kasino, dan Indro adalah Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro. Sedangkan di Warkop DKI Reborn 2, yang berperan sebagai ketiga tokoh utama adalah Randy Danistha, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief.

5. Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama

Sebagai kelompok lawak, Srimulat yang sedang populer di Jawa tiba-tiba terusik dengan pemain kendang yang lebih lucu bernama Gepeng. Srimulat membawa angin komedi yang baru dan kreatif sehingga layak jadi film komedi pilihan.

6. Cinta Dalam Kardus

Miko (Raditya Dika) percaya bahwa cinta membuat orang berubah sehingga tidak ada kata 'menerima apa adanya'. Ketika ia merasa pasangannya mulai berubah, itu tandanya dia harus segera putus. Film ini diisi oleh sahabat-sahabat Radit seperti Ryan Adriandhy dan Hadian Saputra (Anca).



Simak Video "Prilly Latuconsina Pernah Diomelin Sutradara Lantaran Hal Ini"
[Gambas:Video 20detik]