Pesta Ulang Tahun Rafathar Super Mewah, Habis Ratusan Juta?

Pesta Ulang Tahun Rafathar Super Mewah, Habis Ratusan Juta?

tim detikHot - detikBali
Minggu, 21 Agu 2022 23:15 WIB
Ulang Tahun Rafathar
Ulang tahun super mewah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram raffinagita1717
Bali -

Raffi Ahmad menjawab kabar pesta ulang tahun super mewah Rafathar Malik Ahmad yang menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah. Ia mengaku pesta tersebut hanya acara biasa.

"Biasa saja sih acaranya sebenarnya. Enggak ada gimana-gimana. Enggaklah (sampai habis ratusan juta), kami mah cari endorse-endorse saja, ya kalau ada makanan kami beli, ada kerja sama, ya seberkah-berkahnya saja," jawab Raffi Ahmad di kediamannya, Andara, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detikHot.

Rumah kosong milik Raffi Ahmad disulap menjadi lokasi pesta bak arena permainan. Anak-anak yang diundang juga bisa berenang dan menikmati wahana permainan yang disediakan.


Menurut Raffi Ahmad, Rafathar tidak memiliki permintaan khusus di hari ulang tahunnya ke-7. "Rafathar enggak ada permintaan khusus. Dia cuma mau berenang, mau main perosotan, makan-makan. Kado, aku sampai hari ini belum kasih kado sama sekali," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku yang mengundang para tamu adalah istrinya, Nagita Slavina. Sementara dirinya tidak mengundang siapapun, karena Rafathar hanya ingin mengundang teman-temannya.

"Enggak bikin acara gimana-gimana, cuma di rumah saja. Yang undang Gigi, aku benar-benar enggak undang siapa-siapa. Rafathar kan cuma pengin undang teman-temannya, ya sudah. Mau dirayain di mana? (Kata Rafathar) di rumah saja," cerita Raffi Ahmad ditemui di Andara, Jakarta Selatan.

Tamu undangan yang datang terlihat Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak. Kemudian ada Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan anak. Sementara itu Gading Marten datang bersama anaknya Gempita. Juga ada Celine Evangelista, Fuji bersama Gala Sky dan Thariq Halilintar.

Meski disebut biasa saja, Raffi Ahmad mengundang Michael Owen di pesta ulang tahun Rafathar. "Michael Owen datang ke sini dia juga ada agenda karena premier Liga Inggris ada di salah satu aplikasi. Dia ke sini sekalian promo itu. Gara-gara kemarin aku undang Ronaldinho, jadi banyak membuka link pemain-pemain bola internasional," jelas Raffi Ahmad soal kedatangan Michael Owen.



Simak Video "Raffi Ahmad dan Nagita Lebarkan Sayap Bisnis ke FnB"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)