Rekomendasi Barbershop Denpasar Bali, Buat yang Sudah Gondrong

Tim detikBali - detikBali
Sabtu, 13 Agu 2022 23:00 WIB
Process of doing fashionable haircut
Foto: ilustrasi potong rambut (Getty Images/iStockphoto/DragonImages)
Denpasar -

Tempat cukur rambut atau barbershop selalu dibutuhkan oleh para pria yang merasa rambutnya sudah gondrong. Di Denpasar Bali, Anda bisa menemui beragam barbershop.

Sebelum mengetahui rekomendasi barbershop Denpasar Bali, baiknya Anda memahami tentang hal ini. Barbershop merupakan tempat cukur rambut pria yang dilengkapi dengan berbagai alat yang modern dan mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Barbershop berbeda dengan tukang pangkas rambut tradisional. Tukang pangkas rambut tradisional biasanya bermodalkan gunting rambut, cermin, sisir, dan kain pelindung badan. Sebagian juga memiliki tempat khusus untuk mencukur rambut.


Sementara, hal yang menonjol pada barbershop adalah tempatnya yang didesain secara maksimal untuk kenyamanan pelanggan. Misalnya terdapat tempat cuci rambut, ruangan ber-AC, kursi yang nyaman, dan lain-lain.

Alat-alat yang digunakan barbershop juga lebih modern. Seperti peralatan grooming rambut yang lebih beragam, ada alat untuk cat rambut, dan sebagainya.

Selain itu, tim pemangkas pada jasa barbershop biasanya dibekali dengan ilmu yang lebih banyak. Tidak sekedar bisa 'merapikan' rambut, tapi juga diharuskan memiliki sikap yang baik untuk melayani pelanggan.

Nah, sudah paham perbedaan tukang pangkas dan barbershop, kan? Yuk intip 7 rekomendasi barbershop Denpasar Bali berikut ini.

1. The Headmost Barbershop

Kalau cari barbershop dengan banyak cabang di Bali, The Headmost bisa jadi pilihan tepat. Lokasinya ada di kawasan Seminyak, Denpasar, Canggu, hingga Jimbaran.

Kalau urusan desain interiornya gak usah ditanya,. Dijamin cozy abis. Selain itu, The Headmost juga masih mematok harga standar yakni di antara Rp 60 ribu sampai Rp 80 ribu.

Dengan memiliki banyak cabang, kamu gak perlu bingung kalau mau ke The Headmost. Pilih saja yang dekat dengan tempat kamu tinggal.


.
2. Seven Barber

Seven Barber juga mengusung konsep premium barbershop. Meski demikian, tarif yang dipatok cukup terjangkau, lho. Mulai dari Rp45 ribu kamu sudah bisa menikmati layanan Seven Barber.

Selain itu, potong rambut di sini ada banyak keuntungannya. Untuk pelanggan terpilih, Seven Barber biasanya memberikan bonus berupa voucher makan atau voucher potongan harga untuk kembali potong rambut di sana.

Cabangnya pun banyak. Setidaknya ada delapan Seven Barber yang tersebar di Bali. Silahkan Googling dan cari yang paling dekat dengan kamu, ya.

3. Vegas Barbershop

Salah satu barbershop yang sudah banyak dikenal masyarakat Bali maupun turis. Vegas Barbershop punya cukup banyak cabang yang tersebar di Pulau Dewata. Sangat direkomendasikan karena mudah dicari.

Kelebihan lainnya adalah tarif di sini dibanderol gak mahal-mahal amat. Cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 55 ribu saja, kamu sudah bisa kece maksimal.

4. Tokio Barber

Alamat: Jl Waturenggong No 56, Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80113

Buka: Senin - Kamis dan Minggu pukul 11.00 - 21.00 Wita

Jumat pukul 10.00 - 21.00 Wita dan Sabtu pukul 11.00 - 22.00 Wita

Telepon : (0361) 4749827

5. Baliage Barbershop

Alamat: Jl Tukad Buaji No 64, Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225

Buka: Senin - Minggu pukul 09.00 - 21.00 Wita

Telepon: 0852-0512-1084

6. Elle Barbershop

Alamat: Jl Tukad Irawadi No 20, Panjer, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113

Buka: Senin - Minggu pukul 10.00 - 09.00 Wita

Telepon: 0818-0561-6994

7. Maskulin Barbershop

Alamat: Jalan Tukad Irawadi No 18 Waturenggong Panjer, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113

Buka: Senin - Minggu pukul 09.00 - 20.00 Wita

Telepon: 0812-3600-1307

Itulah deretan rekomendasi barbershop Denpasar Bali. Buat kamu yang tinggal di Denpasar atau kebetulan sedang ada di Bali, bisa coba rekomendasi di atas. Dijamin nggak akan mengecewakan.



Simak Video "Data Pelanggan IndiHome Diduga Bocor dan Diperjualbelikan di Situs Bjorka"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)