Bocoran 7 Drama Korea Agustus 2022, Ada Poong The Joseon Psychiatrist

Wolipop - detikBali
Senin, 01 Agu 2022 23:32 WIB
Poong, The Joseon Psychiatrist
Poong The Joseon Psychiatrist. Foto: dok. tvN
Denpasar -

Ada 7 drama korea terbaru yang akan tayang Agustus 2022. Para pecinta drakor tentunya tidak sabar menunggu drama-drama ini rilis. Simak yuk bocoran 7 drama korea Agustus 2022.

Dikutip dari Wolipop, salah satu drama yang rilis hari ini, Senin (1/8/2022) adalah Poong, The Joseon Psychiatrist.

Poong, The Joseon Psychiatrist bergenre komedi yang bercerita tentang kisah seorang dokter Yoo Se Poong (pemain Kim Min Jae) yang terlibat konspirasi keluarga kerajaan. Drama komedi bertema sejarah ini diadaptasi dari sebuah novel populer.


Ini bocoran 7 drama korea Agustus 2022.

1. Hunted

Jadwal tayang: 1 Agustus 2022

Hunted mengikuti kisah sejumlah warga desa yang biasa berburu babi hutan dan dikejutkan dengan kasus menghilangnya seseorang secara misterius. Rahasia setiap warga pun terungkap satu per satu.

Drama Korea terbaru ini dibintangi pemain yang sudah tak asing bagi pecinta drama Korea seperti Park Ho San yang membintangi drama Korea The Penthouse 3. Ada pula Ye Soo Jung Lee Gyu Hoe yang membintangi drama Korea Link Eat Love Kill.

Dengan jumlah empat episode, Hunted akan tayang setiap Senin pukul 22.30 KST di MBC.

2. Poong, The Joseon Psychiatrist

Jadwal tayang: 1 Agustus 2022

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist mengikuti kisah seorang dokter Yoo Se Poong (pemain Kim Min Jae) yang terlibat konspirasi keluarga kerajaan. Ia akhirnya diusir dari istana dan pindah ke desa Gyesu.

Di sana, Yoo Se Poong bertemu seorang janda Seo Eun Woo (pemain Kim Hyang Gi) dan dokter mata duitan Gye Ji Han (pemain Kim Sang Kyung) yang membantunya.

Drama komedi bertema sejarah ini diadaptasi dari sebuah novel populer. Jadwal tayangnya menggantikan Link Eat Love Kill, setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Poong The Joseon Psychiatrist juga dapat ditonton secara legal di Viu.

3. If You Wish Upon Me

Jadwal tayang: 10 Agustus 2022

If You Wish Upon Me menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan penayangannya. Drama ini menampilkan Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Sung Dong Il.

Alur ceritanya terinspirasi dari sebuah NGO yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir di Belanda.

Sinopsis If You Wish Upon Me mengikuti kisah Yoon Gyeo Rye (pemain Ji Chang Wook) yang menjadi relawan sebuah rumah sakit. Ia menjalani kehidupan yang pahit dan terbiasa memenuhi badan dengan tato.

Di sana, Yoon Gyeo Rye bekerja sama dengan pemimpin relawan Kang Tae Sik (pemain Sung Dong Il) yang kehilangan semangat hidup dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung) yang terobsesi dengan olahraga.

If You Wish Upon Me akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2 dan dapat ditonton di Viu.

4. A Model Family

Jadwal tayang: 12 Agustus 2022

Netflix kembali merilis drama Korea terbarunya yang akan tayang pada 12 Agustus 2022 dengan jumlah 10 episode.

A Model Family menceritakan kisah seorang profesor Dong Ha (pemain Jung Woo) yang mengalami kesulitan finansial dan hampir menceraikan istrinya Eun Joo (pemain Yoon Jin Seo). Hingga suatu hari, dia menemukan sebuah mobil van dengan banyak uang yang digunakan untuk biaya operasi putranya.

Tanpa sadar bahaya menghantui keluarganya karena berhadapan dengan gembong narkoba nomor dua di Korea Selatan, Gwang Cheol (Park Hee Soon).

5. Stock Struck

Jadwal tayang: 12 Agustus 2022

Drama Korea terbaru ini mengikuti kisah lima orang yang berinvestasi saham. Masing-masing memiliki kisah yang berbeda dan mulai membangun hubungan keluarga.

Ada Yoo Mi Seo (pemain Han Ji Eun) yang akan segera menikah, Choi Sun Woo (pemain Hong Jong Hyun) yang bekerja paruh waktu di minimarket, Kang San (pemain Jung Moon Sung) yang kaya dan tetap bekerja paruh waktu, Jung Hae Ja (pemain Kim Sun Young) yang membuka restoran, dan Kim Jin Bae (pemain Jang Gwang) yang telah pensiun dan mengandalkan saham untuk bertahan hidup.

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea Stock Struck akan tayang setiap Jumat di layanan streaming TVING.

6. Love by Law

Jadwal tayang: 29 Agustus 2022

Love by Law menampilkan chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea The Red Sleeve dan Kairos. Drama komedi romantis ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul 'Beobdaero Saranghara'.

Sinopsis Love by Law mengikuti kisah Kim Jung Ho (pemain Lee Seung Gi), yang pernah bekerja sebagai jaksa. Kini dia menyewakan gedungnya yang diisi tenant, salah satunya pengacara Kim Yoo Ri (pemain Lee Se Young), teman baik Kim Jung Ho sejak SMA yang ditaksirnya diam-diam.
Dengan jumlah 16 episode, Love by Law akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2 dan dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

7. Unicorn

Jadwal tayang: 26 Agustus 2022

Satu lagi drama Korea terbaru yang akan tayang di Coupang Play bulan ini.

Unicorn adalah sitkom yang menggambarkan perjuangan CEO Steve (pemain Shin Ha Kyun) dan timnya di startup McComb. Drama ini dibintangi Shin Ha Kyun (Beyond Evil), Won Jin Ah (She Would Never Know), dan Lee You Jin (Idol The Coup).
Episode terbaru Unicorn akan tayang setiap Jumat pukul 20.00 KST di Coupang Play.



Simak Video "10 Drakor Paling Hits di Minggu Keempat Juli"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)