Arya Saloka Hapus Foto Istri di Instagram-Muncul Isu Tak Sedap

tim detikHot - detikBali
Selasa, 26 Jul 2022 23:37 WIB
Puri Anne Istri Arya Saloka
Putri Anne-Arya Saloka. Foto: Instagram @putriannesalokaa
Bali -

Arya Saloka menghapus foto-foto istrinya di Instagram. Hal ini pun kembali memunculkan isu tak sedap soal rumah tangga aktor Ikatan Cinta tersebut, dengan Putri Anne.

Putri Anne sendiri diketahui sudah tak lagi memakai nama Saloka di belakang nama Instagramnya. Sejak beberapa bulan terakhir memang sering terdengar kabar kedekatan Arya Saloka dan lawan mainnya Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang beradu akting sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta. Kedekatan mereka di luar syuting pun membuat isu tak mengenakkan untuk keduanya, terutama bagi rumah tangga Arya Saloka.


Beberapa netizen pun menduga rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sedang bermasalah, apalagi belakangan mereka kerap diterpa isu perselingkuhan. Namun, beberapa waktu lalu, Putri Anne membantahnya dan mengatakan hubungan suaminya dan Amanda Manopo sebatas rekan kerja. Ia pun memahami kedekatan tersebut.

Putri Anne sendiri dalam sebuah wawancara mengaku tak pernah cemburu melihat kedekatan suaminya dengan Amanda Manopo. Ia mengatakan bahwa hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebatas pekerjaan.

"Nggak cemburu sih, karena itu memang benar-benar pekerjaan," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal, dilansir dari detikHot.

Putri Anne menegaskan, suaminya menjalankan pekerjaan sebagai aktor. Ia pun bercerita sempat meminta Arya Saloka untuk selalu memberitahunya terkait adegan yang diperankan.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia, 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga. Gitu sih, aku bilang ke dia," ungkap Putri Anne.

Bahkan, menurut pengakuan Putri Anne, mereka justru bercanda soal adegan ciuman yang dimainkan Arya Saloka. Putri Anne mengaku meledek suaminya karena adegan tersebut.

"Jadi waktu itu ada adegan ciuman, dia bilang ada nih sama si artis ini, ya kami malah becanda. Ih kok dia mau ya ciuman sama lu? Kan dia cantik banget. Jadi kami malah diskusi aja sih," kisahnya.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)