Bule Kazakhstan Ditemukan Bersimbah Darah di Homestay Kuta Utara

I Wayan Sui Suadnyana - detikBali
Jumat, 22 Jul 2022 17:30 WIB
Bule Kazakhstan ditemukan bersimbah darah di kamar 5 WITA Homestay yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Gang Tunjung, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.
Bule Kazakhstan ditemukan bersimbah darah di kamar 5 WITA Homestay yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Gang Tunjung, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Foto: Polres Badung
Badung -

Disclaimer: Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa.

Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan

Seorang warga negara asing (WNA) berkebangsaan Kazakhstan bernama Aisha Malikhtatovich di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ditemukan bersimbah darah. Ia ditemukan bersimbah darah usai mencoba bunuh diri.


Pihak kepolisian kemudian melakukan evakuasi terhadap bule perempuan yang tinggal di kamar nomor 5 WITA Homestay yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Gang Tunjung, Desa Tibubeneng itu.

"Upaya evakuasi korban percobaan bunuh diri ini dilakukan sekitar pukul 04.30 Wita," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).

Sudana mengatakan, pria asal Switzerland bernama Pascal Kalin yang merupakan pacar bule tersebut awalnya datang melapor ke Polsek Kuta Utara. Ia menjelaskan bahwa dirinya merasa panik dan memohon bantuan karena pacarnya telah melakukan upaya bunuh diri dengan melukai lengan tangannya sebelah kiri.

"(Pacarnya melapor) dengan menunjukkan sebuah foto lengan yang mengalami luka terbuka," jelas Sudana.

Usai mendapatkan laporan itu, pihak Polsek Kuta Utara kemudian mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi kejadian, mereka langsung menuju kamar bule tersebut lalu mengetuk pintu kamar dan meminta korban untuk membuka pintu.

Setelah pintu kamar terbuka, polisi melihat situasi kamar yang berantakan dengan banyak darah pada kasur dan lantai menuju kamar mandi. Namun bule Kazakhstan itu berada di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang dan dalam kondisi lemas akibat banyaknya darah yang keluar.

Polisi kemudian melakukan upaya evakuasi terhadap bule Kazakhstan itu. Ia diangkat bersama seprai tempat tidur dan dibawa ke Rumah Sakit Garba Med. Sudana menegaskan bahwa bule Kazakhstan itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi sadar.

"Korban dievakuasi dalam keadaan sadar. Tercium bau alkohol dari mulut korban. Korban sudah ditangani oleh pihak Medis Rumah Sakit Garba Med," jelas Sudana.



Simak Video "Kebakaran Hutan di Kazakhstan Paksa Ratusan Warga Dievakuasi"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)