Sepakbola Internasional

Goda Casemiro, MU Tawarkan Gaji Rp 6,4 M per Pekan

Tim detikSepakbola - detikSumut
Jumat, 19 Agu 2022 08:27 WIB
HELSINKI, FINLAND - AUGUST 10: Casemiro of Real Madrid reacts during the UEFA Super Cup Final 2022 between Real Madrid CF and Eintracht Frankfurt at Helsinki Olympic Stadium on August 10, 2022 in Helsinki, Finland. (Photo by Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Casemiro (UEFA via Getty Images/Tullio Puglia - UEFA)
Manchester -

Jelang penutupan jendela transfer musim panas, Manchester United mencoba mendekati gelandang Real Madrid Casemiro. Pemain Timnas Brazil itu digoda dengan gaji Rp 6,4 miliar per pekan agar mau merapat ke Old Trafford.

Proposal wah itu disiapkan 'Setan Merah' sebagai pengganti bahwa MU tidak akan bermain di Liga Champions musim ini. Dengan gaji dua kali lipat dari yang didapat Casemiro di Real Madrid diharapkan Casemiro mau bermain untuk MU.

Dikutip dari detikSepakbola Jumat (19/8/2022), saat ini Casemiro menerima sekitar 180 ribu paun (sekitar Rp 3.2 M) per pekan dan proposal MU yakni bersedia membayarnya 360 ribu paun (sekitar Rp 6,4 M) per minggunya.


Itu akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi kedua di tim setelah Cristiano Ronaldo, jika ia menerima pinangan MU. Laporan juga menyebutkan kalau Casemiro sudah menginformasikan minat MU ke Presiden Madrid Florentino Perez.

Perez sendiri diyakini tak menutup rapat-rapat peluang untuk melepas Casemiro, selama tawaran yang diajukan dirasa cocok. Madrid diperkirakan akan meminta bayaran sekitar 59 juta paun untuk pemain yang kontraknya masih berlaku sampai Juni 2025 itu.

Madrid sebenarnya sudah mulai meregenerasi lini tengahnya, yang sampai saat ini masih cukup mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Mereka sudah punya para penerus seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, dan juga Aurelien Tchouameni.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)