Sepakbola Internasional

Legenda MU Dulu Tertawakan Anfield, Kini Kagum

Tim detikSepakbola - detikSumut
Jumat, 19 Agu 2022 08:10 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - OCTOBER 25: Gary Neville, TV Presenter is seen during the Premier League match between Southampton FC and Leicester City at St Marys Stadium on October 25, 2019 in Southampton, United Kingdom. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Gary Neville (Getty Images/Naomi Baker)
Manchester -

Legenda Manchester United Gary Neville semasa masih bermain sering menertawakan Stadion Anfield yang menjadi markas Liverpool. Dia kerap membandingkan Anfield dan Old Trafford

Dilansir dari detikSepakbola Jumat (19/8/2022), kini diakui Gary Neville bahwa Anfield sudah jauh lebih baik. Dia semakin miris juga ketika melihat prestasi Liverpool yang lebih baik saat ini ketimbang MU.

"Saya dulu biasa menertawakan Anfield saat ke sana dan membandingkannya dengan Old Trafford. Saya saat itu selalu berpikir 'Mereka nggak akan pernah bisa mengejar, mereka ketinggalan terlalu jauh'," ujarnya di siniar The Diary of A CEO, seperti dilansir Liverpool Echo.


Sekarang ia melihat Old Trafford sebagai salah satu simbol busuknya manajemen yang sekarang.

"Sekarang mereka membangun tribun kedua di belakang gawang, tempat para suporter tandang. Tribun utamanya sekarang menjulang. Anfield akan jadi stadion yang lebih modern ketimbang Manchester United dan Old Trafford dalam 12 bulan."

"Itu nggak bisa dimaafkan. Dalam 20 tahun, Manchester United tidak berinvestasi ke stadion, dan mereka juga tidak berinvestasi banyak ke tempat latihan. Ini klub yang benar-benar kesulitan."

"Dan saya sudah mengatakannya dalam beberapa tahun terakhir, bahwa satu-satunya hal yang saya rasa bisa mengubah itu adalah pemilik. Ada kebusukan yang tertanam di dalam klub," pungkasnya.

Manchester United saat ini sedang menyentuh titik terendah barunya di awal musim ini. Mengawali dengan dua kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford, 'Setan Merah' kini terjerembap di dasar klasemen.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)