Cerita Bripda AP Gerebek Istri Sendiri Mesum di Hotel: Sudah Lama Curiga

Sumatera Selatan

Cerita Bripda AP Gerebek Istri Sendiri Mesum di Hotel: Sudah Lama Curiga

Prima Syahbana - detikSumut
Kamis, 01 Sep 2022 13:13 WIB
Istri polisi di Sumsel digerebek suami saat berduaan di hotel bersama selingkuhan.
Istri polisi digerebek suami sendiri. (Foto: Istimewa/tangkapan layar)
Palembang -

Personel Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, Bripda AP menangkap basah istrinya, EP (23), sedang mesum dengan mantan pacarnya, IM (23), di sebuah kamar hotel Palembang. Bripda AP mengaku sudah lama curiga istrinya berselingkuh dengan anak kades itu.

"Sebenarnya saya itu sudah lama curiga (dia berselingkuh)," ungkap Bripda AP kepada wartawan, Kamis (1/8/2022).

Dia menyebut, akhir-akhir ini gelagat istrinya memang di luar kebiasaan. Belakangan istrinya sering kabur dan jarang pulang ke rumah.


"Karena istri saya ini sudah sering kabur dari rumah, jadi saya curiga," katanya.

AP kemudian berusaha mengungkap kecurigaannya itu. Benar saja, RP rupanya telah menjalin suatu hubungan dengan IM sejak sekitar tiga bulan lalu.

AP juga membenarkan sebelum RP menikah dengannya, antara RP dan IM sempat berpacaran sewaktu RP masih kuliah, beberapa tahun silam.

"Saya sudah tahu, itu (IM) mantannya dari pada saat dia (EP) kuliah di salah satu Universitas Kebidanan yang ada di Palembang. Dia sudah kenal lama," katanya.

Saat melakukan penggerebekan, AP mengaku dia dibantu sejumlah polisi lainnya. Dia dibantu oleh anggota Paminal Polres Banyuasin, rekan seangkatan, senior dan sejumlah anggota Polsek Ilir Barat I Palembang yang sebelumnya sudah menerima laporannya.

"Saat menggerebek dia di sana saya dibantu Paminal Polres Banyuasin, satu letting, senior dan anggota Polsek yang sudah menerima laporan saya. Ya dia tertangkap basah," jelasnya.

Sebelumnya,video yang merekam seorang polisi di Sumatera Selatan, Bripda AP menggerebek istrinya sendiri, EP alias RP (23) viral di media sosial. Saat digerebek, istri polisi itu diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar hotel di Palembang dengan mantan pacarnya yang merupakan anak kepala desa di Banyuasin.

"Iya, istri pelapor saat digrebek memang tertangkap basah," kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan ketika dimintai konfirmasi detikSumut, Kamis (1/8/2022).

Penggerebekan itu dilakukan di salah satu hotel yang beralamat di kawasan Ilir Barat I Palembang, Selasa (30/8/2022) malam. Saat itu Personel Polres Banyuasin itu saat menggerebek istrinya tak sendiri, melainkan dibantu oleh Polsek setempat.

"Sebelum kejadian dia (Bripda AP) melapor ke kita. Dari adanya laporan itu kita mendampingi, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Roy.

Sesampainya di hotel itu, EP alias RP tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang pria yang dia kenal, IM (24). Pria selingkuhan EP itu disebut merupakan seorang anak kades aktif di Kabupaten Banyuasin.

"Iya tertangkap basah, semua buktinya ada baik dari seprai maupun tisu yang sudah di pakai," terangnya.



Simak Video "Heboh Istri Polisi Digerebek Lagi Ngamar dengan Anak Kades di Sumsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)