Lampung

Viral Truk Ugal-ugalan Senggol Pemotor di Lampung, Polisi Turun Tangan

Tommy Saputra - detikSumut
Selasa, 16 Agu 2022 11:26 WIB
Truk ugal-ugalan menyerempet sejumlah pengendara motor di Bandar Lampung.
Truk ugal-ugalan menyerempet sejumlah pengendara motor di Bandar Lampung. (Foto: Tangkapan Layar)
Bandar Lampung -

Video yang merekam satu truk Fuso berwarna hijau ugal-ugalan di jalan sempit dan menyerempet sejumlah pengendara motor di Bandar Lampung, viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengejar sopir truk ugal-ugalan itu.

Dilihat detikSumut, Selasa (16/8/2022), dalam video itu terlihat beberapa pemotor disenggol truk tersebut. Bahkan ada seorang pengendara sepeda motor tersenggol dan terjatuh.

Informasi yang dihimpun detiksumut, peristiwa itu terjadi pagi tadi, sekitar pukul 06.36 WIB di Jalan Kebersihan Kelurahan Gedong Air, Bandar Lampung tepatnya di depan Masjid Nurul Huda.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut, saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk itu.

"Iya anggota sedang melakukan pencarian terhadap kendaraan truk tersebut karena diduga mengemudi ugal-ugalan sehingga membahayakan pengendara lainnya," kata Gunawan kepada detikSumut.

Gunawan mengatakan, bahwa beberapa saksi di lokasi sudah dimintai keterangan untuk mengetahui kemana larinya truk tersebut.

"Di lokasi tadi sudah meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mengetahui nomor polisi kendaraan itu agar memudahkan pengejaran," terangnya.

Meski dalam video tampak ada beberapa pengemudi yang tersenggol bahkan ada yang terjatuh, dia menyebutkan bahwa tidak ada korban luka atau meninggal dunia dalam peristiwa itu.

"Sementara dari laporan awal tidak ada yang luka maupun yang berarti lainnya," ujar dia.



Simak Video "4 Kesalahan Pemotor yang Ditilang di Depan Dealer di Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)