Aceh

3 Selongsong Peluru Ditemukan di Lokasi Penembakan Warga Aceh Besar

Agus Setyadi - detikSumut
Jumat, 13 Mei 2022 11:42 WIB
Selongsong peluru ditemukan di lokasi (dok. Istimewa)
Foto: Selongsong peluru ditemukan di lokasi (dok. Istimewa)
Aceh -

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi penembakan yang menewaskan dua warga Aceh Besar. Di lokasi, polisi menemukan beberapa selongsong peluru.

"Tadi malam kita sementara mengamankan tiga selongsong yang diduga senjata api," kata Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam saat dikonfirmasi detikSumut, Jumat (13/5/2022).

Carlie mengatakan, polisi akan kembali mengecek ke lokasi pada hari ini. Polisi belum dapat memastikan jenis senjata yang dipakai pelaku untuk menembak korban.


Menurut dia, kedua korban Maimun dan Ridwan ditembak saat pulang dari kebun dengan menggunakan motor. Keduanya melintas di jalan setapak yang terletak sekitar satu kilometer dari perkampungan Desa Aneuk Gle, Kecamatan Indrapuri.

Insiden penembakan itu terjadi pada Kamis (12/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Satu korban terkena tembak di perut tembus ke kaki kiri dan satu orang lagi di kaki kiri.

Usai kejadian, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh. Namun dalam perawatan, keduanya meninggal dunia dinihari tadi.

"Kedua korban meninggal di rumah sakit. Tadi malam jenazahnya sudah dibawa pulang keluarga setelah dilakukan visum," jelas Carlie.

Carlie mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku penembakan termasuk motifnya. "Untuk pelakunya belum diketahui, masih kita selidiki," ujarnya.



Simak Video "Momen Pemusnahan 13.000 Batang Ganja di Aceh Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/astj)