Ronaldo Bawa MU Menang 3-0 atas Sheriff, Ten Hag Minta Diyakinkan di Lapangan

Ronaldo Bawa MU Menang 3-0 atas Sheriff, Ten Hag Minta Diyakinkan di Lapangan

Tim detikSport - detikSulsel
Jumat, 28 Okt 2022 11:15 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 27:  Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates scoring a goal to make the score 3-0 during the UEFA Europa League group E match between Manchester United and Sheriff Tiraspol at Old Trafford on October 27, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
Manchater -

Cristiano Rolando mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 3-0 atat Sheriff melalui 1 golnya. Erik ten Hag menegaskan CR7 hanya perlu meyakinkannya lewat performa di lapangan.

Kemenangan meyakinkan MU diraih saat menjamu tamunya Sheriff di Old Trafford pada laga Grup E Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dinihari Wita. Tiga gol kemenangan Setan Merah lahir dari Diogo Dalot (44'), Marcus Rashford (64'), dan Cristiano Ronaldo (81').

"Dia tidak harus meyakinkan saya [di luar lapangan], dia harus meyakinkan saya di lapangan. Dia adalah bagian penting dari skuat dan kami harus memainkan peran di semua kompetisi," jelas Erik ten Hag dilansir dari detikSport yang dikutip dari BBC.


Ronaldo sempat mendapat hukuman oleh Ten Hag tidak dimainkan saat Setan Merah menghadapi Chelsea dan diturunkan di tim U-21. Namun satu golnya pada laga dini hari tadi menjawab kepercayaan manajer MU, Erik ten Hag yang memainkannya sejak menit awal.

Kelakukan Ronaldo meninggalkan lapangan lebih cepat saat MU menang 2-0 atas Tottenham Hotspur meski laga belum berakhir membuat dirinya dihukum. Akan tetapi konflik Ten Hag dan Ronaldo tampaknya sudah berakhir dengan dimainkannya kembali CR7.

Bahkan pria asal Belanda ini juga masih menganggap Ronaldo bagian penting dari timnya di musim ini. Termasuk saat MU meraih kemenangan atas Sheriff pagi tadi.

"Hari ini kami membutuhkan gol, kami harus menang, kami ingin menjadi nomor satu di grup," tegasnya.

Dengan kemenangan tersebut sekaligus memastikan MU finis dua besar di klasemen Grup E Liga Europa. MU menempati urutan dua dengan 12 poin, terpaut tiga poin dari Real Sociedad sekaligus memastikan satu tempat di playoff.



Simak Video "Minggir... Manchester United Lagi Galak!"
[Gambas:Video 20detik]
(afs/hmw)