PSM Makassar

Gelandang PSM Ananda Raehan Liburan ke Tanjung Bira Manfaatkan Jeda Liga 1

Alfiandis - detikSulsel
Rabu, 21 Sep 2022 14:23 WIB
Memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1, pemain PSM Makassar Ananda Raehan memilih liburan ke pantai Tanjung Bira bersama keluarga dan sahabatnya.
Pemain PSM Makassar Ananda Raehan bersama rekan-rekannya berlibur di pantai Tanjung Bira Foto: Dok. Istimewa Ananda Raehan
Bulukumba -

Gelandang PSM Makassar Ananda Raehan memanfaatkan waktu libur kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 untuk kumpul bersama keluarga. Kesempatan tersebut dijadikan momentum untuk berlibur ke Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Memanfaatkan waktu bersama keluarga, waktu hari sabtu-minggu (liburan) di (Tanjung) Bira sama keluarga," tutur pemain PSM Makassar Ananda Raehan, kepada detikSulsel, Rabu (21/9/2022).

Pemain berusia 19 tahun ini memilih berlibur bersama keluarga dan sahabatnya. Di Tanjung Bira, Ananda banyak menghabiskan waktu bersantai dan mengabadikan momen dengan berfoto bersama keluarga dan teman-temannya.


"Sekalian untuk refreshing," imbuhnya.

Kendati demikian, Ananda tak lupa untuk menggelar latihan sendiri. Menjalankan program latihan yang telah dititipkan pelatih Bernardo Tavares.

"Tetap melakukan latihan (sore) di SSB Hasanuddin bareng teman-teman. Pasti kita pemain juga ada latihan tambahan," jelas pemain kelahiran Makassar, 17 Desember 2003 ini.

Ananda Raehan saat ini menjadi salah satu pemain andalan PSM Makassar di lini tengah. Pelatih Bernardo Tavares mempercayakannya untuk menutup pos yang ditinggalkan Akbar Tanjung, Rasyid Bakri, atau M Arfan.

Penampilannya di Liga 1 sejauh ini cukup impresif. Dari 9 laga yang dimainkan, Ananda mencatatkan 8 tekel, 7 intersep, dan 1 sapuan. Ia juga kerap naik mengancam gawang lawang dengan melepaskan 2 tembakan dengan satu diantaranya on target.



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/nvl)