Nobar PSM Vs KLFC di Transmart Pengayoman Besok, Ada Bakso Gratis!

PSM Makassar

Nobar PSM Vs KLFC di Transmart Pengayoman Besok, Ada Bakso Gratis!

Urwatul Wutsqaa - detikSulsel
Selasa, 23 Agu 2022 20:32 WIB
Nobar Final AFC Cup 2022 zona ASEAN PSM Vs KLFC
Nobar Final AFC Cup 2022 zona ASEAN PSM Vs KLFC Foto: dok. Transmart Pengayoman
Makassar -

Keseruan Final Piala AFC 2022 zona ASEAN PSM Vs KLFC bisa disaksikan dengan nonton bareng (nobar) di Transmart Pengayoman. Selain nobar, pengunjung juga bisa menikmati bakso gratis lho!

Store Manager Transmart Pengayoman, Ismail menyebut pengunjung bisa menikmati bakso gratis hanya dengan mendownload aplikasi Allo Bank. Nantinya, pengunjung akan mendapatkan sejumlah point yang bisa ditukarkan.

"Bakso gratis itu kalau sudah download Allo Bank, akan dapat point 25.000. Nah, point 25.000 ini bisa dipakai transaksi bakso," ujar Ismail kepada detikSulsel melalui sambungan telepon, Rabu (23/08/2022).


Selain menukarkan point yang didapatkan dengan bakso gratis, point itu juga bisa bisa ditukar dengan berbagai produk di Transmart pengayoman. Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% dengan transaksi menggunakan Allo Bank.

"Yang paling utama download Allo Bank Allo Prime dapat point 25.000. Point ini bisa dipakai belanja berbagai produk di Transmart Pengayoman. Dan dapatkan diskon 10% produk yg ada di Transmart dengan menggunakan Allo Bank," kata Ismail.

Ismail menyarankan pengunjung membawa HP android dan KTP agar dapat melakukan registrasi aplikasi Allo Bank. Setelah registrasi, pengunjung bisa menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan.

"Jangan lupa bawa HP android sama KTP, nanti kan install Allo Bank, registrasi, harus ada KTP," ucapnya.

Nobar PSM Vs KLFC itu akan berlangsung pada pukul 21.00 Wita di parkiran mobil Transmart Pengayoman. Bagi yang ingin mengikuti games sebelum nobar PSM Vs KLFC di Transmart Pengayoman dimulai, pengunjung bisa datang lebih awal mulai pukul 07.30.

"Kalau di schedule kita sih sebenarnya kan kick off nya jam 9, tapi sebelumnya sudah ada kita adakan games-games, mulainya 7.30 kalau bisa sudah hadir, jadi satu jam (sebelum nobar) kita ada games-games kayak gitu," ujar Ismail.

Selain menyediakan bakso, pihak Transmart juga akan menyediakan berbagai snack dan minuman yang bisa dibeli pengunjung di lokasi nobar. Untuk pembayarannya sendiri, pengunjung tidak perlu repot-repot karena pihak Transmart juga akan menyediakan kasir khusus.

"Kalau misalnya orang nobar kan orang pasti butuh misalnya snack, air minum, termasuk salah satu ini bakso. Orang bisa makan bakso atau camilan-camilan yang lain, bisa roti, bisa seperti itu," kata Ismail.

"Nanti kita juga kasih keluar kasir di area, mungkin satu kasir di arena nobar. Tapi kalau misalnya ada yang mau masuk liat lebih banyak barang lagi bisa," sambungnya.



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(urw/ata)