Liga 1

Bonek Minta Diskon Harga Tiket Borneo FC Vs Persebaya, Tuan Rumah Menolak

Muhammad Budi Kurniawan - detikSulsel
Kamis, 18 Agu 2022 20:19 WIB
Stadion Segiri Samarinda markas besar Tim Boreno FC
Stadion Segiri Samarinda markas besar Tim Boreno FC. Foto: Muhammad Budi Kurniawan/detikcom
Samarinda -

Suporter Persebaya, Bonek meminta diskon harga tiket pertandingan Borneo FC melawan Persebaya Surabaya. Sayangnya, permintaan tersebut langsung ditolak tuan rumah Borneo FC.

Kepada manajemen Borneo FC, Bonek melalui surat terbuka meminta harga tiket pertandingan disamakan dengan harga tiket ekonomi. Diskon tiket tersebut hanya untuk Bonek yang datang dari Surabaya.

"Borneo rilis dengan harga tiketnya Rp 150 ribu untuk VIP. Tidak selang berapa lama dulur-dulur yang ada di Surabaya itu menyatakan sikap surat terbuka. Mereka meminta mohon kalau bisa tiket disamakan dengan tiket ekonomi," jelas Jubir Bonek Samarinda, Purbaya kepada detikcom, Kamis (18/8/2022).


"Untuk suratnya sudah kami serahkan, umpamanya di respon baik dengan manajemen Borneo itu hanya khusus dari Surabaya, untuk teman-teman Bonek yang ada di Kalimantan Timur, tetap komitmen untuk siap membeli tiket harga normal," terangnya.

Purbaya menjelaskan, saat ini Bonek yang datang dari Surabaya telah sampai di Pelabuhan Semayang, Balikpapan dan rencananya akan menuju Samarinda.

"Jam setengah satu tadi baru sandar di pelabuhan Semayang Balikpapan, totalnya sekitar 282, yang datang sekitar 3 hari lalu 20-an orang, Jadi total 300 dari Surabaya," ungkapnya.

"Sedangkan untuk Bonek yang ada di Kaltim yang sudah konfirmasi hadir sekitar 200 orang," sambungnya.

Menanggapi permintaan Bonek, Manager Tim Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, tidak dapat merubah harga tiket sebab seluruh suporter lawan yang hadir di Stadion Segiri Samarinda tidak ada keistimewaan.

"Tidak ada yang istimewa, kemarin-kemarin Bobotoh, Aremania tidak masalah soal harga tiket segitu, jadi kalau ada yang datang ke tempat orang tentunya mereka harus sudah siap," jelasnya.

Dandri menerangkan bahwa diskon tiket tidak akan diberikan kepada para Bonek yang akan datang ke Samarinda besok.

"Kalau misalnya teman-teman Bonek yang datang ke Samarinda, kalau harganya segitu ya udah," pungkasnya.



Simak Video "Petugas Mulai Bersih-bersih di Lokasi Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/asm)