PSM Makassar

Hati-hati Tiket Palsu PSM Vs Arema, Panpel: Jangan Beli Offline

Ibnu Munsir - detikSulsel
Rabu, 17 Agu 2022 14:10 WIB
Pemeriksaan tiket di pintu masuk Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.
Pemeriksaan tiket di pintu masuk Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. Foto: Alfiandis/detikSulsel
Makassar -

PSM Makassar akan menjamu Arema FC di pekan kelima BRI Liga 1 musim 2022/2023. Panpel PSM mengingatkan agar suporter berhati-hati dengan tiket palsu dengan tidak membeli secara offline.

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu (20/8) mendatang. Kick-off dimulai pukul 17.00 Wita.

"Dihimbau teman-teman mau nonton jangan beli offline tiket untuk menghindari beredarnya tiket yang tak bisa di pertanggung jawabkan," kata Ketua Panpel Pertandingan PSM Ali Gauli Arief dihubungi detikSulsel, Rabu (17/8/2022).


Ali menjelaskan membeli tiket secara offline akan merugikan suporter sendiri. Tak ada yang menjamin jika tiket yang dibeli di luar dari jalur resmi yang sudah disediakan.

"Sebaiknya menghindari pembelian offline di area stadion. Beli offline rawan kecurangan, saya tak bilang palsu, tapi saya tak bisa pastikan. Kecuali dia beli online," jelasnya.

Untuk suporter yang sudah membeli online, Ali mengingatkan agar barcode-nya tidak diperlihatkan ke siapapun, apalagi sampai dipublish ke media sosial. Sebab hal itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain.

"Beli online itu tiket barcode jangan di perlihatkan ke orang-orang, biar sama teman sendiri jangan di berikan," paparnya.

Panpel Siapkan Tiket untuk Aremania

Selain suporter PSM, panpel juga menyiapkan tiket bagi Aremania yang akan memberi dukungan ke tim kebanggaannya di Parepare.

"Sudah ada jadwalnya, Insya Allah besok ada tamunya (Arema). Untuk tiket alokasi ada, regulasi tim tamu di siapkan untuk komplemen," terang Ali.

Simak Evaluasi Panpel Jelang Pertandingan PSM vs Arema FC di halaman selanjutnya.



Simak Video "Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]