Eks Pemain Liverpool Ikut Prihatin MU Dibantai: Kasihan Fans Setan Merah

Tim detikSport - detikSulsel
Minggu, 14 Agu 2022 22:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 02: Fans of Manchester United take pictures on their phones ahead of the Premier League match between Manchester United and Brentford at Old Trafford on May 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Fans Manchester United. Foto: Getty Images/Catherine Ivill
London -

Kekalahan telak Manchester United dari Brantford menyayat hati para penggemar Setan Merah. Hasil minor tersebut juga turut membuat eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp merada prihatin.

Manchester United takluk 1-2 dari Brighton di kandang sendiri pada laga perdana Liga Inggris musim 2022/2023. Kemudian di pekan kedua pada Sabtu (13/8) malam Wita, MU kembali takluk dari Brentford 0-4.

"Saya tidak dapat membayangkan apa yang dipikirkan oleh para fans MU di rumah dan para penggemar yang telah membayar tiket untuk datang ke stadion," ujar Pundit sepakbola sekaligus eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp dilansir detikSport, Minggu (14/8/2022).


Menurut Jamie Redknapp, Manchester United tampil kurang berani di dua laga awal Liga Inggris musim ini. Kedatangan para pemain baru MU juga disoroti mantan pemain Spurs tersebut.

"Eriksen bukan pemain lini tengah yang berdiri lebih ke dalam. Martinez juga tidak cukup kuat sebagai bek tengah," jelasnya.

Sementara ini, Manchester United terjerembab ke dasar Klasemen Liga Inggris dengan 0 poin dari dua laga, serta minus 5 gol dalam agregat gol.

"Seseorang harus bertanggung jawab atas laju buruk Man United. Saya sampai enggak percaya, saya baru saja nonton MU lho," tambahnya.

Kekalahan ini juga membuat kualitas manajer baru Erik ten Hag dipertanyakan. Para pemain baru seperti Lisandro Martinez yang sudah jadi starter di dua laga, terlihat belum meyakinkan.

"Para pemain MU seperti tidak peduli dengan lambang klub di dada mereka, mereka tampil tidak berani," tutupnya.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/hmw)