Temuan Baru Polisi di Rumah Sekeluarga Tewas di Kalideres: Gunungan Sampah

Berita Nasional

Temuan Baru Polisi di Rumah Sekeluarga Tewas di Kalideres: Gunungan Sampah

Tim detikNews - detikSulsel
Rabu, 16 Nov 2022 20:54 WIB
Tim Inafis hingga Labfor melakukan olah TKP di rumah sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.
Foto: Tim Inafis hingga Labfor melakukan olah TKP di rumah sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. (Rumondang Naibaho/detikcom)
Kalideres -

Polisi menemukan gunungan sampah di dalam rumah sekeluarga tewas 'mengerikan' di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Atas temuan tersebut polisi juga akan menelusuri aktivitas sosial para korban terhadap tetangganya.

"Dalam TKP, sore hari ini kita temukan gunungan sampah yang ada di dalam jadi bisa kita asumsikan sementara, nanti kita ahli yang akan menjelaskan kenapa kok buang sampahnya di dalam rumah, tidak keluar," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di TKP dilansir dari detikNews, Rabu (16/11/2022).

Hengki mengatakan pihaknya masih akan menelusuri temuan ini. Termasuk bentuk interaksi para korban selama ini dengan tetangganya.


"Artinya ini menunjukkan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya apakah sifatnya ini mengurung diri dan lain sebagainya," ujar Hengki.

Penyerahan Jasad Usai Pemeriksaan Forensik

Jasad 4 korban saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati. Hengki mengatakan pihak keluarga korban mendukung setiap proses penyelidikan yang tengah dilakukan kepolisian.

"Pihak keluarga sudah informasikan. Intinya mendukung agar peristiwa ini bisa diungkap, diusut dengan sebenar-benarnya," kata Hengki.

Keempat jenazah diperiksa oleh ahli forensik di RS Polri hari ini. Hengki Haryadi mengatakan pihaknya telah sepakat dengan keluarga korban bahwa penyerahan jasad korban usai pemeriksaan forensik tuntas.

"Tergantung hasil pemeriksaan kita selesai. Kita koordinasi lagi dengan keluarga untuk kita serahkan," jelas Hengki Haryadi.



Simak Video "Ketua RT Ungkap Sekeluarga Tewas 'Mengering' Dikremasi Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/asm)