Ulah Bejat Ayah di Sulut 7 Tahun Perkosa Putrinya Sendiri

Sulawesi Utara

Ulah Bejat Ayah di Sulut 7 Tahun Perkosa Putrinya Sendiri

Tim detikcom - detikSulsel
Rabu, 26 Okt 2022 06:30 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Manado -

Pria berinisial AA di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap polisi atas aksi pemerkosaan terhadap putri kandungnya, JW (18). Pelaku terungkap melakukan aksi bejatnya sejak korban berusia 10 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso pelaku AA mulai melakukan aksinya sejak 2014 silam. Saat itu korban masih duduk di bangku SD.

"Korban dicabuli sejak duduk di kelas 6 SD," ujar Kompol Sugeng Wahyudi kepada detikcom, Selasa (25/10/2022).


Menurut Sugeng, pemerkosaan tersebut sudah terjadi dalam kurun waktu 7 tahun terakhir. Korban disebut sudah tak ingat berapa kali menjadi korban kekerasan seksual ayah kandungnya.

"Kejadian (pemerkosaan) sudah dilakukan berulang kali, sehingga anak atau korban ini sampai lupa berapa kali," bebernya.

Kasus Pemerkosaan Terungkap

Sugeng mengatakan kasus ini mulai terbongkar saat korban dipergoki ibunya sedang mabuk. Secara tak sadar korban mengungkapkan pemerkosaan yang ia alami.

"Korban saat itu sedang dalam keadaan setengah sadar karena mengkonsumsi miras, kemudian ditegur ibunya. Sehingga korban menyampaikan kalimat yang menyebutkan bahwa bapaknya telah menggauli, telah setubuhi korban," jelas dia.

Menurut Sugeng, sekian lamanya jadi korban pemerkosaan korban tak pernah berani buka mulut. Pasalnya pelaku selalu melakukan pengancaman.

"Papa kandung ini melakukan pengancaman terhadap anaknya bahwa akan membunuh ibu kandungnya apabila korban menyampaikan terkait kejadian yang dialami," katanya.

Ibu korban yang tidak terima dengan perlakuan bejat suaminya lantas melaporkan kasus ini ke polisi. Ibu korban semakin tak terima karena putrinya telah diperkosa berulang kali sejak duduk di bangku SD.

"Pelaku AA langsung diamankan kemarin," tukasnya



Simak Video "LPSK Sebut Korban Pemerkosaan di Kemenkop UKM Alami Trauma Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/sar)