Polisi Pulangkan Pria Usai Tudingan Pamer Kelamin ke Pramugari Tak Terbukti

Polisi Pulangkan Pria Usai Tudingan Pamer Kelamin ke Pramugari Tak Terbukti

Ibrahim Rewa - detikSulsel
Minggu, 23 Okt 2022 15:22 WIB
Ilustrasi pesawat
Foto: Getty Images/iStockphoto/Bahadur Ali
Jakarta -

Polisi menyatakan kasus penumpang berinisial F (37) memamerkan kelamin ke pramugari saat penerbangan rute Morowali-Jakarta tidak terbukti. Polisi juga sudah memberikan izin F melanjutkan perjalanannya.

"Iya sudah, kita sudah arahkan untuk berangkat," kata Kapolsek Bandara Hasanuddin Makassar Iptu Arsyad kepada detikSulsel, Sabtu (22/10/2022).

Arsyad menyebut penumpang tersebut dibiarkan melanjutkan perjalanannya karena pramugari terkait mendatangi kantor Polsek Bandara Sultan Hasanuddin. Menurut Arsyad, pramugari tersebut telah memaafkan dan memilih tidak memperpanjang kasus tersebut.


"Pramugari ini sudah ke kantor kita sampaikan dan dia tidak mau memperpanjang masalah, dia tidak mau bikinkan laporan, dia sudah memaafkan ceritanya ini penumpang," bebernya.

Duduk Perkara F Dituding Pamer Kelamin ke Pramugari

Iptu Arsyad sebelumnya sudah menjelaskan bahwa peristiwa ini berawal saat F sedang dalam penerbangan dengan rute Morowali-Jakarta pada Jumat (21/10) sore. Saat dalam perjalanan, F sempat pergi ke toilet pesawat.

"Nah pada saat di dalam toilet itu, pada saat digedor-gedor itu, pramugari ini dia pikir orang mau minta tolong mungkin dia tidak tau buka atau apa makanya dia ke sana," ujar Ipu Arsyad.

Pramugari tersebut kemudian membantu F membuka pintu toilet pesawat. Namun tanpa disangka F memegang tangan pramugari tersebut dan sempat menariknya.

"Makanya pramugari ini merasa tidak senang atas perlakuan itu (karena tangannya ditarik)," sambung Arsyad.

Simak ulasan selanjutnya di halaman berikutnya..



Simak Video "Hidup Berdampingan Dengan Kelelawar di Kampung Maros"
[Gambas:Video 20detik]