Heboh 4 Muda Mudi Mesum Bareng di Taman Firdaus Pinrang saat Siang Bolong

Heboh 4 Muda Mudi Mesum Bareng di Taman Firdaus Pinrang saat Siang Bolong

Muchlis Abduh - detikSulsel
Kamis, 29 Sep 2022 12:41 WIB
Penampakan sejoli mesum di Taman FIrdaus, Pinrang. Tak jauh dari keduanya juga ada sejoli lain yang sedang mesum.
Foto: Dokumen Istimewa.
Pinrang -

Viral di media sosial video dua pasangan alias empat muda-mudi diduga sedang mesum bareng di Taman Firdaus Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kedua pasangan mesum itu melakukan aksi tak senonoh saat siang bolong.

Dalam video beredar, awalnya memperlihatkan pria dan wanita diduga sedang mesum bareng di Taman Firdaus yang terletak, Jalan Poros Pinrang-Rappang, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Keduanya tampak tak menghiraukan dua orang anak yang sedang bermain tak jauh dari posisi mereka.

Belakangan perekam video juga menyorot sejoli lainnya yang juga diduga sedang berbuat mesum di lokasi. Jarak antara pasangan mesum yang pertama dan kedua cukup berdekatan.


"Aduh, buset. Oi, kurang ajar. Duh, tempat umum ini nah," keluh perekam video yang viral saat dilihat detikSulsel, Kamis (29/9/2022).

Kepala Satpol PP Pinrang Muhadir Muddin mengaku kecolongan dengan adanya kejadian dua pasangan yang terekam diduga mesum di Taman Firdaus. Ia pun mengklaim kejadian tersebut dilakukan siang sementara patroli biasanya dilakukan pada malam hari.

"Kita akui kecolongan. Kan malam kita biasa patroli, nah itu kejadian siang," paparnya.

Ia menegaskan akan semakin intensif melakukan patroli dan razia di tempat-tempat yang kerap disalahgunakan pasangan untuk berbuat mesum. Termasuk Taman Firdaus salah satunya.

"Mulai malam minggu nanti kami intens kan untuk patroli lagi," tegasnya.

Terkait orang yang terekam berbuat mesum tersebut, ia mengaku sedang mencari tahu identitasnya. Termasuk memastikan apakah merupakan orang Pinrang atau dari luar yang singgah di Taman Firdaus.

"Kita tidak tahu orang dari mana yang terekam itu, tetapi intinya kita akan intens patroli lagi agar tidak ada lagi kasus yang seperti itu," imbuhnya.



Simak Video "Jalan Paccerakang Makassar Banjir, Polisi Evakuasi Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/sar)